Arti Mimpi Hamil, Menikah, Digigit Ular, dan juga Mandi

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 30 April 2020 12:42
Arti Mimpi Hamil, Menikah, Digigit Ular, dan juga Mandi
Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur loh

Arti mimpi adalah hal yang bisa dibilang misterius. Pasalnya, hampir selalu ada hal yang menarik dari mimpi tersebut. Tak hanya itu, banyak juga yang menganggap bahwa arti mimpi bisa menjadi sebuah petunjuk hidup.

Jadi, mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur tanpa makna.

Salah satu mimpi yang sering muncul adalah mimpi hamil. Banyak dari kita yang penasaran akan arti mimpi hamil tersebut. Tak hanya itu, arti mimpi dari menikah bahkan digigit ular juga sering kali dicari tahu.

1 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hamil

Arti Mimpi Hamil © Diadona
Mimpi hamil memiliki cukup banyak arti. Tergantung bagaimana kehamilan tersebut muncul dalam mimpi seseorang.

Mimpi Hamil Muda


Mimpi mengalami hamil muda adalah pertanda bahwa kamu akan mengalami hal baik, loh. Hal baik ini pun bermacam-macam, bisa jadi berupa kepercayaan yang cukup beresiko. Namun akan berbuah kesuksesan besar jika dijalankan dengan baik.

Mimpi mengandung anak kembar


Salah satu arti dari mimpi hamil yang merupakan kabar baik adalah hamil dengan mengandung anak kembar. Soalnya, mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapat keuntungan yang berlipat ganda.

Mimpi Dihamili Pacar


Sebagian orang pasti panik jika memimpikan hal ini. Ya meskipun sebatas mimpi, tapi ini adalah hal yang ditakutkan banyak orang. Pasalnya, bukalnlah hal yang baik.

Benar saja, tafsir mimpi juga berpendapat arti mimpi daripada dihamili pacar adalah seseorang memiliki niat buruk terhadap kamu.

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menikah

Arti Mimpi Menikah © Diadona
Selain mimpi tentang hamil, salah satu jenis mimpi yang sering terjadi adalah mimpi menikah. Seperti halnya mimpi tentang hamil, mimpi menikah pun juga memiliki banyak arti.

Menikah dengan orang asing


Mimpi menikah dengan orang asing yang tidak kamu kenal adalah pertanda sedang ada kolaborasi besar yang sedang kamu hadapi. Ini juga bisa berati kamu harus mengenali lebih jauh tentang karakter pasanganmu.

Menikah dengan orang tidak disukai


Menikah dengan orang yang tidak disukai mungkin adalah hal yang tidak pernah kita harapkan. Lantas, bagaimana jika ini terjadi dalam mimpi, apakah arti mimpi yang ada di baliknya?

Penyebab dari mimpi ini bisa jadi karena kamu sedang terlibat dalam sebuah urusan atau pekerjaan dengan orang tidak kamu sukai. Maknannya ini mungkin ada satu hal yang kamu sukai dari orang tersebut.

Menikah dengan pasangan saat ini


Kamu patut untuk berbahagia jika kamu bermimpi menikah dengan pasanganmu saat ini. Pasalnya, arti mimpi dari hal tersebut adalah adanya perubahan dalam hubunganmu, terutama perubahan yang lebih positif.

Bisa saja sebentar lagi pasanganmu akan segera melamarmu, menyenangkan bukan?

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular


Salah satu arti mimpi digigit ular yang paling populer adalah kamu sedang punya ketertarikan yang tinggi terhadap sesuatu atau seseorang. Selain itu, mimpi digigit ular juga bisa berupa simbol memaafkan.

Namun, kalau bisa dari ular itu masih tersisa dalam tubuh, itu artinya kamu belum memaafkan seseorang.

Digigit ular di dalam air


Arti mimpi digigit ulat dalam keadaan seperti ini bisa jadi pertanda bahwa kesehatanmu sedang bermasalah. Bagian tubuh yang digigit bisa diperkirakan sebagai bagian yang sakit. Kalau kamu bermimpi seperti itu, coba cek kesehatanmu ke dokter.

Mimpi Ular Meloncat dan Menggigit di Rumput


Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu sebentar lagi akan mendengar kabar buruk. Kabar itu akan membuatmu frustrasi dan depresi. Jadi, bersiaplah saat kabar itu datang.

4 dari 4 halaman

Arti mimpi mandi

Arti Mimpi Mandi © Diadona
Mimpi sedang mandi bisa menjadi pertanda baik bagi si pemimpi. Karena mimpi ini menandakan kesalahan-kesalahan (dosa) yang si pemimpi lakukan akan dimaafkan oleh orang lain. Tentunya dengan terlebih dulu meminta maaf kepada orang tersebut.

Mandi di sungai surga


Kita pasti setuju jika surga adalah simbol keindahan yang sebenarnya. Begitu juga ketika mimpi mandi di sungai surga, bisa jadi keindahan akan segera terjadi salam hidupmu.

Mimpi ini bisa jadi pertanda jika kamu akan menjadi orang yang Sholeh/Sholehah berhati suci dan menjadi hamba yang akan dimuliakan Tuhan.

Mandi di kolam


Memimpikan mandi di sebuah kolam bisa jadi adalah firasat aaupun pertanda bahwa kamu akan mendapat ketenangan dalam hidup. Bisa juga diartikan tidak akan ada lagi gangguan, dan kebahagiaan akan menghampiri di setiap langkahmu.

Mandi di tempat terbuka


Apabila kamu mengalami mimpi mandi di area atau tempat terbuka, maka arti mimpi tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapat kekuatan untuk menghadapi berbagai macam persoalan dalam hidup.

Nah itu lah beberapa arti mimpi mulai dari mimpi hamil, menikah, digigit ular, dan juga mandi. Kamu, mimpi apa hari ini?

Beri Komentar