Kenal Sejak Lama, Ammar Zoni Ceritakan pada Aurel tentang Sifat Atta yang Tak Pernah Berubah

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 20 Juli 2020 10:50
Kenal Sejak Lama, Ammar Zoni Ceritakan pada Aurel tentang Sifat Atta yang Tak Pernah Berubah
Kira-kira sifat apa sih yang dibocorin Ammar pada Aurel?

Dalam kunjungannya ke kediaman Aurel, Ammar Zoni dan Irish Bella sempat menyinggung soal kedekatan Atta dan Aurel. Ammar mengaku bahwa ia telah mengenal Atta sejak lama. Sejak tubuh Atta masih cungkring dan rambutnya sewarna gulali, Atta sudah memegang kamera ke mana-mana tapi saat itu belum dikenal istilah YouTuber.

"Yang gua liat dari dulu sampe sekarang ini, perubahan yang enggak pernah berubah dari diri dia gua sih salut sama ibadahnya.. Jadi menurut gua, Aurel dengan menikah sama Atta itu menurut gua itu adalah pilihan yang tepat. Karena Atta itu bisa membawa Aurel insyaallah ke jalan yang lebih benar," ungkap Ammar panjang lebar.

1 dari 3 halaman

Bincang-Bincang Ammar Irish dan Aurel Hermansyah © Diadona

Aurel pun setuju dengan hal tersebut. Aurel bahkan mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan Atta, membuatnya menjadi pribadi yang lebih positif.

" Orang tuaku tuh 'alhamdulillah deh kakak sama Atta' gitu," ucap Aurel.

Aurel mengaku bahwa ia sempat menjadi anak gaul yang banyak tingkah. Tapi sejak dekat dengan Atta, apalagi saat masa lockdown, Aurel mengaku bahwa Atta mengasahnya dengan banyak hal.

2 dari 3 halaman

" Dulu aku males banget kak, cuman maunya main aja. Gak ada tuh mau syuting, mau bikin lagu, gak pernah mau. Males.." beber Aurel.

Tapi sejak dekat dengan Atta, Aurel mengaku jadi lebih produktif. Wah, ternyata Atta benar-benar memberi pengaruh positif buat Aurel ya..

Kita doain aja supaya hubungan keduanya berjalan lancar dan berakhir dengan manis dan bahagia ya. Aamiin..

Beri Komentar