Gabriella Larasati Akhirnya Ngaku Sebagai Pemeran Video Syur, Sempat Diperas Penyebarnya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Maret 2021 15:52
Gabriella Larasati Akhirnya Ngaku Sebagai Pemeran Video Syur, Sempat Diperas Penyebarnya
Gabriella Larasati akui dirinya adalah perempuan dalam video syur yang tersebar di internet.

Gabriella Larasati dikenal sebagai seorang pemain sinetron di dunia hiburan tanah air. Namanya baru-baru ini ramai dibicarakan setelah tersandung kasus video syur yang tersebar di internet.

Dilansir dari Merdeka.com, Gabriella telah mengakui bahwa perempuan dalam video berdurasi 14 detik itu adalah dirinya. Hal itu dibenarkan oleh Yusri Yunus selaku pihak Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Kamis, 25 Maret 2021, di Markas Polda Metro Jaya.

Kabarnya Gabriella juga telah diperas oleh penyebar video tersebut. Berikut informasinya.

1 dari 3 halaman

Gabriella membuat laporan lagi

Gabriella Larasati © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Yusri Yunus menyampaikan bahwa Gabriella memang sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang beredar di internet. Namun Gabriella membuat laporan lagi ke pihak kepolisian yang masih berkaitan dengan kasus video tersebut.

" Saudari GL sendiri bikin laporan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu, membuat laporan polisi masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ," ungkap Yusri.

2 dari 3 halaman

Menerima ancaman

Potret Terbaru Gabriella Larasati dengan rambut pendek © Diadona

Gabriella ternyata membuat laporan karena dia menerima ancaman dari pelaku penyebaran video tersebut. Dia bahkan mengirimkan bukti berupa chat dari akun penyebar video syur miliknya.

" Tetapi di sini yang dilaporkan adalah adanya ancaman dari salah satu akun yang mengancam yang bersangkutan untuk memeras pada saat itu," kata Yusri.

3 dari 3 halaman

Isi ancaman

Penyebar Video Syur Mirip Gabriella Larasati Resmi Ditangkap © Diadona

Yusri juga membacakan isi ancaman pelaku pada Gabriella. Pelaku meminta uang agar dirinya nggak menyebar video syur milik Gabriella.

" Kalau Anda tidak igin viral, saya sekarang membutuhkan uang. Setelah uang diterima video akan dihapus," ujar Yusri membacakan isi chat tersebut.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar