Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Laporin Siapa Lagi nih?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 30 Juli 2020 19:16
Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Nikita Mirzani Laporin Siapa Lagi nih?
Ada apa nih Nyai?

Nama Nikita Mirzani belakangan santer dibicarakan publik. Apalagi, soal perselisihan dirinya dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra.

Belum lama menjalani sidang bersama mantan suami, Nyai baru-baru ini terlihat datang ke Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya © Diadona

Dilansir dari kanal YouTube MOP Channel, ternyata Nikmir dan kuasa hukumnya menanyakan status kejelasan beberapa laporannya yang terlihat mandeg. Padahal, laporan ini sudah Niki layangkan sejak tahun 2019 lalu.

" Pertama kita konsultasikan ada beberapa laporan-laporan yang kami anggap ada sesuatu yang perlu kita laporkan ya.Jadi ada dua masalah yang lagi kami konsultasikan yang pertama terkait laporan Niki yang bulan Maret tahun 2019 terhadap seseorang, terhadap pemilik account ya. Itu yang sampai sekarang tidak ada proses yang kami anggap belum jelas," terang kuasa hukum Nikita Mirzani.

" Ya walaupun ada proses, kok kelihatannya seperti ini sehingga kami mengadu ke atas bahwa ini lho yang kita laporkan dan ini prosesnya dan ini buktinya semua. Kami minta perlindungan ke Ketwasda supaya laporannya ini itu berjalan sebagaimana mestinya karena Niki dateng mencari keadilan," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Siapa yang Dilaporkan?

Kira-kira siapa ya yang dilaporkan Nikmir? Menurut kuasa hukumnya, laporan ke kepolisian ini ditujukkan pada pemilik akun yang sudah memposting foto anak Niki sekaligus kalimat-kalimat yang nggak benar.

" Siapa yang dilaporkan saya bilang ada sesorang yang memposting kalimat-kalimat yang tidak benar terhadap Nikita yang memuat foto anaknya dan kita ajukan semua ini kita laporkan sejak tahun 2019 bulan Maret sampai sekarang itu prosesnya kami tidak tahu seperti apa kelanjutannya," sambung kuasa hukum Nikmir.

Nggak hanya akun itu aja lho, kuasa hukum Niki juga mengatakan dalam waktu dekat dirinya akan melaporkan seseorang. Siapa ya kira-kira?

" Tadi yang kita konsultasikan ada beberapa FB, satu yang ini satunya lagi dalam waktu dekat saya juga akan membuat pengaduan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Memberi Kesempatan pada Musuh

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya © Diadona

Nyai mengungkapkan kalau selama ini dirinya sudah memberi kesempatan bagi orang yang menganggap sebagai musuhnya untuk " menyerang duluan" dan sekarang giliran dirinya yang menyerang balik.

" Kita kan memang dari dulu memang ngasih kesempatan untuk para yang menganggap dirinya musuh Niki itu ngasih kesempatan mereka untuk melawan Niki ya kan. Ternyata nggak ada yang bisa nih, sombong banget yak. Tapi emang bener kan?

" Polres Jakarta Selatan selesai ya kan? Terus mana lagi, sekarang kan ini kan sekarang giliran gua untuk ngebales semuanya gitu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Kabar "Baik" bagi Nikita Mirzani

Nyai juga menambahkan sebentar lagi akan ada " berita menyenangkan" bagi dirinya.

" Dari Polres Jakarta Selatan kan sebentar lagi kalian akan dapat berita yang menyenangkan, untuk gua sih sebetulnya. Yes, akhirnya selama ini yang gua inginkan tercapai," lanjutnya.

Apa ya kira-kira? Mimin jadi penasaran deh, kamu juga nggak?

Beri Komentar