Ulang Tahun ke 36, Reino Barrack Tetap Rayakan di Rumah dengan Fasilitas Serba Mewah

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 23 Juni 2020 15:53
Ulang Tahun ke 36, Reino Barrack Tetap Rayakan di Rumah dengan Fasilitas Serba Mewah
Walau harus dirayakan di rumah saja, suasana hangat dan mewah tetap terasa.

Genap sudah usia dari suami Inces Syahrini mengijak 36 tahun. Merayakan hari bahagia di tengah situasi seperti ini, tentunya memerlukan banyak penyesuaian. Terlihat dari lokasi perayaan ulang tahun Reino yang diadakan di rumah pribadinya.

Syahrini dan Reino Barrack

Semua momen hangat dan bahagia ini, diabadikan oleh Syahrini, di Instagram Story miliknya. Terlihat meja makan ditata dan dihias sedemikian rupa. Lokasinya pun ada di dekat kolam renang. Satu set perlengkapan makan ditata rapi di atas meja, dekorasi bunga-bungaan yang didominasi warna putih pun menambah elegan dan indah suasana meja makan.

1 dari 2 halaman

Pakaian Santai

Syahrini dan Reino Barrack © Diadona

Beberapa kerabat dan saudara pun turut hadir dalam pesta kecil itu. Dress code yang digunakan pun monokrom, ada yang bernuansa putih, ada juga yang mengenakan pakaian berwarna hitam, termasuk Reino. Tak berbusana yang ribet, ia terlihat mengenakan pakaian santai.

Ucapan manis dan romantis pun disampaikan Syahrini melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi miliknya @pricessyahrini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Manis dan Do'a dari Syahrini

      View this post on Instagram

• Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu, Di Setiap Langkah Hidupmu, Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu, Amin Allahuma Amin ... Aminn Yaa Mujibassailin ! .... Yaumul Milad Sayangku, I Love You, ... ???? Your Wife “ Syahrini “ ???? __________________ ????????????__________________ #PrincesSyahrini

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini) on

"Suamiku, Bertambahnya Usia Semoga Allah Swt Memuliakanmu Dengan Ketaqwaan Dan Keta’atanmu KepadaNya, Semoga Allah Swt Melindungi Dan Menyayangimu, Di Setiap Langkah Hidupmu, Semoga Allah Swt Mengabulkan Semua Doa’ Dan Cita Cita Di Setiap Sujudmu, Amin Allahuma Amin ... Aminn Yaa Mujibassailin ! .... Yaumul Milad Sayangku, I Love You, ... ???? Your Wife “ Syahrini “ ???? __________________ ????????????__________________ #PrincesSyahrini" Tulis Syahrini di kolom caption. Walau menonaktifkan kolom komentar, unggahan ini sudah mendapat ratusan ribu tanda hati dari follower Syahrini. Do'a dan harapan akan hidup yang baik tentu akan terus tercurahkan untuk Reino Barrack dan keluarga, selamat ulang tahun.

Beri Komentar