Posting Foto Kotak Cincin, Gading Marten Mau Lamar Kekasih?

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 Maret 2021 21:03
Posting Foto Kotak Cincin, Gading Marten Mau Lamar Kekasih?
Eh tapi kok inisial namanya bukan mbak yang kemarin ya?

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten tak lagi pernah menggandeng pacar baru. Meski begitu, ia sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Mulai dari Sophia Latjuba, Julie Estelle, Juria Hartmans dan yang terakhir Karen Nijsen.

Bahkan Karen Nijsen disebut sudah diperkenalkan dengan buah hati semata wayang Gading, Gempita Nora Marten. Keduanya pun dinilai sebagai pasangan yang serasi dan diharapkan berjodoh.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Gading seolah mengisyaratkan jika dirinya bakal melamar seseorang. Pasalnya ia terlihat mengunggah sebuah foto kotak cincin yang diduga dibuat untuk melamar seorang wanita. Namun dalam keterangan foto, Gading menuliskan inisial CP.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gading Marten (@gadiiing)

 

”2021 siap parkirkan hati,” tulis Gading Marten dalam unggahannya pada Selasa (9/3). “Can’t wait, CP,” sambungnya dengan menambahkan lambang hati.

2 dari 4 halaman

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar, bukan hanya dari penggemarnya saja, tetapi juga banyak teman-temannya yang sesama artis turut memberikan doa dan dukungan kepada mantan suami Gisel ini.

" Bismillah nyo," komentar Stevi Item.

" Wiwwwwwww, go papa gading!" tulis Poppy Sovia.

Namun, ada juga teman-teman artis lainnya yang justru malah menggoda Gading. Bahkan ada yang berkomentar jika foto itu cuma prank saja.

" Numpang batuk," komentar Chika Jessica.

" Prank ya ini?" tanya Anya Geraldine.

3 dari 4 halaman

Gading Marten Move on dari Gisel © Diadona

Sementara itu, beberapa waktu lalu Gading pun angkat suar perihal rumor kedekatannya dengan Karen.

Gading kemudian mengungkap jarak umur mereka yang terlampau cukup jauh. Gading sendiri juga masih 6 bulanan mengenal Karen dalam hidupnya.

" Orang yang baik banget, walau pun umur beda jauh tapi dia berusaha ngerti gue" .

" Kita beda umur 20" .

" Karen ini kenal udah 6 bulan 7 bulan lalu lah. Maksudnya mencoba mulai jalan bareng gitu" .

4 dari 4 halaman

Terungkap Gisella Anastasia Lakukan Adegan Video Syur di Tahun 2017, Gading Marten Banjir Dukungan N © Diadona

Lanjutnya, Gading mendeskripsikan sifat Karen. Di mata Gading, Karen adalah sosok perempuan yang baik dan mengerti semua keadaannya kini. Tampak lebih hati-hati, Gading mengungkap bahwa ia tak ingin terburu-buru dalam menjalin hubungan.

" Awalnya gue sama dia sama-sama bilang 'kita gak uusah buru-buru dulu ya'. Tapi baik banget anaknya, ngertiin banget posisi gue, posisi Gisel semuanya dia ngerti banget" .

Tak hanya itu saja, ternyata Karen juga sangat menyayangi Gempi. Karen bahkan juga bisa dengan mudah menyesuakan diris rta mengajak bermain Gempi.

" Dia juga sayang banget sama Gempi, bisa main sama Gempi, jadi thankyou banget Karen buat waktunya" .

Kendati begitu, Gading Marten belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai unggahannya. Wah, kalau menurut kalian beneran mau ngelamar nggak nih Papa Gading?

Beri Komentar