Kelewat Imut, Ibu 2 Anak di Korea Sampai Diajak Kenalan Anak SMP

Reporter : Arifina
Minggu, 3 April 2022 13:55
Kelewat Imut, Ibu 2 Anak di Korea Sampai Diajak Kenalan Anak SMP
Baby face banget, rahasianya apa ya?

Seorang ibu dua anak bernama Hong Young Ki, kiranya patut berbangga. Sebab, dirinya memiliki wajah yang imut hingga diajak kenalan oleh siswa sekolah.

Wajahnya yang terbilang sangat baby face ini cukup menarik perhatian siswa SMP, yang bahkan menganggap dirinya seumuran. Bahkan, saking tak terduganya, ia sampai dimintai nomor telfon oleh sang siswa.

1 dari 5 halaman

Padahal, Hong Young Ki adalah seorang ibu berusia 31 tahun. Meski telah memiliki dua anak, gaya berpenampilannya tetap tampak awet muda.

Perempuan asal Korea Selatan ini dikenal sebagai 'ulzzang' atau seseorang yang berwajah terbaik (tampan atau cantik) sejak tahun 2000an silam. Wajah imut yang dmiikinya itu sampai sekarang tak pernah berubah.

2 dari 5 halaman

Potret Hong Young Ki © Diadona

Dengan wajah imutnya tersebut, Hong Young Ki menceritakan bagaimana ia diajak berkenalan oleh siswa SMP. Melalui akun Instagram pribadinya @kisy0729, pengalaman unik itu terjadi saat dirinya mengunjungi Universal Studios di Amerika Serikat.

Dalam fotonya yang diunggah, beberapa remaja memang terlihat mendekatinya sambil memegang handphone mereka. Sedangkan Young Ki tampak tak masalah membagi informasi mengenai dirinya meski sedikit canggung.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????? (@kisy0729)

 

4 dari 5 halaman

Dalam keadaan itu, ia mengatakan tidak bisa mengatakan umurnya yang sebenarnya. Young Ki merasa pengalaman ini menjadi bagian dari cerita kehidupannya.

Yang mana, para siswa sekolah yang mengajaknya berkenalan tersebut, jika mengacu pada umur di korea Selatan justru merupakan siswa yang masih SD.

" Anak-anak lelaki SMP meminta nomor teleponku tapi berdasarkan umur Korea, mereka anak-anak SD. Aku tidak bisa memberi tahu mereka usiaku. Berteman dengan orang-orang asing ada dalam bucket list-ku tapi aku tidak pernah berpikir akan berteman dengan anak-anak SD," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Melihat penampilannya, memang tidak heran jika selebgram itu disangka masih remaja seusia para siswa-siswa tersebut. Young Ki sendiri sejatinya, telah menikah muda di usia 20 tahunan.

Ia menikah dengan sesama 'ulzzang' bernama Lee Se Young. Kini mereka berdua tengah membangun keluarga bahagia besama dan beraktivitas sebagaimana sebuah kelrag. Sepert melakukan piknik bersama anak-anaknya dn banyak hal.

" Secara pribadi, aku hanya ingin hidup dengan keluarga bahagia. Aku harap suamiku akan hidup panjang dan aku juga. Seperti bagaimana orang bilang pasanganmu menjadi teman, aku ingin hidup dengan suamiku untuk waktu yang lama dan bicara kepada satu sama lain seperti teman, liburan bersama dengan anak- anak," ungkapnya.

Beri Komentar