Kelamaan di Rumah Karena Corona, Ari Lasso Kangen Manggung dan Jalan ke Mall

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 6 Mei 2020 21:55
Kelamaan di Rumah Karena Corona, Ari Lasso Kangen Manggung dan Jalan ke Mall
Kalau kamu pengen ngapain setelah corona berakhir?

Selama masa pandemi Covid-19 semua orang diharuskan untuk berdiam diri di rumah, termasuk selebriti Ari Lasso. Jikalau ia bepergian ke luar rumah juga selalu menggunakan masker dan sarung tangan.

Pria 47 tahu ini mengatakan kalau aktivitas disaat pandemi memang sangat sulit. Rasa was-was selalu menghantui ketika pergi ke luar rumah.

"Ini sudah dua bulan, aku benar-benar keluar rumah paling empat kali. itu pun hanya ke supermarket. Perginya pun antara jam 9 malam atau 9 pagi, pakai masker dan sarung tangan, ehmm kayak orang stres," ujar Ari Lasso ketika jumpa pers virtual hari Senin (05/05).

1 dari 2 halaman

Rindu Aktivitas Normal

Mantan vokalis Dewa-19 ini juga berharap agar pandemi ini segera berkahir. Gak bisa dipungkiri, ia sangat rindu ingin melakukan berbagai kegiatan biasa yang dilakukan sebelum pandemi.

" Buanyak (yang ingin aku lakukan setelah pandemi covid-19 ini berakhir). Aku pengin manggung, sudah 2 bulan nggak manggung. Pengin jalan-jalan di mall, pengin jajan, pengin keluar rumah dengan perasaan yang enak," kata Ari Lasso.

2 dari 2 halaman

Masyarakat Lebih Kuat

Ia juga mengutip kata-ata dari filsuf Jerman Friedrich Netzche, yang berharap masyarakat menjadi lebih kuat setelah bisa melalui pandemi Covid-19.

" Harapan saya situasi pandemi yang tidak pernah terbayangkan oleh film liar sekalipun mudah-mudah mudahan cepat berakhir. Seperti pepatah, 'sesuatu yang tidak membunuh, bisa menjadikanmu lebih kuat, what doesn't kill you makes you stronger," ujar Ari Lasso.

Beri Komentar