Kebelet BAB, Wanita Ini Lahirkan Bayi Padahal Gak Ngerasa Hamil

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 8 Januari 2021 12:27
Kebelet BAB, Wanita Ini Lahirkan Bayi Padahal Gak Ngerasa Hamil
Kok bisa ya?

Mengandung bayi merupakan hal yang begitu disyukuri oleh setiap pasangan. Ketika hamil, wanita biasanya akan disertai tanda-tanda kehamilan seperti perut membesar, muntah-muntah, dan sebagainya. Jika waktunya sudah tiba, wanita hamil akan melahirkan dengan bantuan seseorang ahli, misalnya bidan di rumah sakit.

Namun, melansir dari Kompas.com, ada kejadian aneh yang dialami wanita warga Dusun Pangligaran, Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini.

1 dari 3 halaman

Namanya adalah Dedeh. Umurnya 33 tahun. Pada hari Rabu (6/1/2021), Dedeh kebelet buang air besar (BAB), dan akhirnya pergilah dia ke toilet. Namun setelah itu, Dedeh merasa kebelet lagi. Yang keluar kemudian malah seorang bayi.

Dedeh, Lahirkan Bayi © Diadona

" Saay itu, bayi keluar di kloset. Saya kaget," ucap Dedeh tak percaya.

Padahal, Dedeh mengaku bahwa dirinya tidak hamil. Badannya pun nggak ada tanda-tanda yang menunjukan bahwa dia hamil, maupun keluhan-keluhan. Aneh, tapi begitulah yang terjadi.

" Saya nggak hamil."

 

2 dari 3 halaman

Bayi yang dilahirkannya pun normal seperti pada umumnya. Bayi tersebut nangis, dan kemudian Dedeh membalut bayi tersebut dengan baju yang sedang dipakainya.

Ilustrasi Bayi © Diadona

" Begitu lahir, bayi nangis. Seperti biasa.

Dedeh sudah mempunyai dua anak. Dengan lahirnya bayi yang tak terduga ini, Dedeh pun berarti mempunyai anak ketiga.

Beri Komentar