Kaya Raya, Pasha Ungu Punya 1 Rumah Cuma untuk Mampir Buang Air Kecil

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Februari 2021 11:37
Kaya Raya, Pasha Ungu Punya 1 Rumah Cuma untuk Mampir Buang Air Kecil
Menyediakan tempat untuk sekedar mampir dan singgah seementara buang air kecil.

Mendangar nama Pasha Ungu tentu sudah sangat tak asing buat kita semua ya. Yap, pemilik nama lengkap Sigit Purnomo tersebut memang telah menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Jauh sebelum itu, Pasha memang terkenal dulu sebagai vokalis dari sebuah band papan atas Indonesia bernama Ungu sebelum akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik.

1 dari 3 halaman

Pasha dulu sempat tak berfikir untuk menjadi seorang anak band. Ia mengaku bahwa niat awalnya datang ke Jakarta untuk berkuliah.

" Dulu kan saya masuk Jakarta itu kan Kuliah. Sebenarnya di Jakarta itu niatnya kuliah aja nggak nge-band," jelas Pasha Ungu dalam Channel YouTube KUY Entertaninment.

Lama terjun di dunia politik sebagai pelaku aktif tak menghilangkan hasrat bermusik dalam diri Pasha. Buktinya ia sempat beberapa kali tampil bersama band Ungu di sejumlah acara.

2 dari 3 halaman

Sigit Purnomo Said/Pasha Ungu © Diadona

Bahkan baru-baru ini, Pasha megnelurkan sebuah album yang merupakan bagian dari proyek solo dirinya. Wah, sukses dan kaya raya dong ya. Hehe...

Terbukti, dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Minggu (14/2/2021), Pasha Ungu memiliki kediaman yang ia jadikan hanya sebagai tempat mampir sebentar dan untuk baunga air kecil.

" Mampir aja, terus kalau ada kegiatan misalnya di Jakarta. Kalau gak ada kegiatan ya pengen pipis pengen apa, ya cuman gitu aja" jelas Pasha Ungu kepada Andre Taulani.

3 dari 3 halaman

" Ini tempat rumah cuman buat pipis doang?" tanya balik Andre.

" Ya maksudnya buat mampir-mampir gitu loh. Transit aja" jelas Pasha.

" Jadi kalau buang air kecil, itu di sini?" tanya Andre masih ala tidak percaya.

Lanjutnya, Pasha Ungu pun menjelaskan lagi supaya gak numpang-numpang dan tidak repot saat mau mampir dan buang air kecil. Hem, gimana nih menurut kamu Guys? Sultan mah bebas ya. Hehe...

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar