Akui Dorong Pramusaji, Robbi Purba Sebut Dirinya Sedang Social Experiment

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 16 Februari 2021 11:05
Akui Dorong Pramusaji, Robbi Purba Sebut Dirinya Sedang Social Experiment
Mengakui sebagai sosok dalam video. Robby Purba meminta maaf kepada awak media lantaran tak kunjung berikan klarifikasi.

Beberapa waktu yang lalu berita jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video seorang lelaki yang mendorong salah satu pelayan di restoran. Banyak netizen menilai bahwa sosok yang mendorong tersebut adalah presenter Robby Purba.

Terbaru, Robby Purba sendiri mengakui bahwa sosok dalam video yang beredar itu adalah benar dirinya. Melansir dari Insertlive pada Selasa (16/2/2021), ia mengakui bahwa dirinya telah memikirkan matang-matang sebelum akhirnya setuju melakukan video social experiment tersebut.

1 dari 3 halaman

" Jujur, (mikir) 4 hari takutnya nggak berhasil karena bukan gue over confident karena Insya Allah netizen tahu kalau ini bukan karakter Robby, gue nongkrong aja pusing. Gue mikir responsibility klien, bukan cuma televisi tapi ada produk lain. Jadi ya gue mikir sampai beban itu," ujar Robby saat ditemui di Jakarta, Senin (15/2).

" Gue jarang di-bully, mungkin ini yang pelajaran as if karena aku melakukan ini kesadaran. Ini bentuk promo yang risky, jujur kapok ngelakuin social experiment karena impact-nya begini, aku mikir artis yang suka settingan karena kuat mentalnya. Cukup deh ditawarin, jujur cukup sekali aja," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Masih Betah Jomblo, Ternyata Hal Ini yang Bikin Robby Purba Masih Single! © Diadona

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @lambetujuh_trans7 pada senin (15/2/2021), Robby Purba sendiri mengaku bahwa dirinya menjadi bahan kritikan pedas netizen dan ia merasa terganggu secara psikis.

" Beberapa hari ini Instagram aku digruduk sama temen netizen dengan komentar yang gak enak selali dibaca dan bikin hati aku gak tenang dan secara psikis mengganggu aku" tutur Robby Purba.

3 dari 3 halaman

Tak hanya itu saja, Robby Purba juga meminta maaf kepada awak media lantaran belum juga memberikan klarifikasi lantaran dirinya masih belum siap untuk diinterview lebih lanjut.

Namun, ia akan memberikan kejelasan perihal apa yang telah ia lakukan di sebuah acara di TRANS7 pada pukul 11.00 WIB hari ini. Hem, gimana nih menurut kalian guys? Coba share jawaban di kolom komentar ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by @lambetujuh_trans7

Beri Komentar