Dapat Kritikan Pedas dari Maia Estianty, Kelvin Joshua Tereleminasi dari Indonesian Idol

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Februari 2021 11:29
Dapat Kritikan Pedas dari Maia Estianty, Kelvin Joshua Tereleminasi dari Indonesian Idol
Komentar Pedas Maia Estianty antar pulang Kelvin Joshua dari panggung Spektakuler Indonesian Idol Special Season.

Babak Spektakuler Top 9 Indonesian Idol Special Season digelar Senin (15/2/2021) kemarin. Semua kontestan tampil dengan maksimal di babak ini.

Sayangnya, kompetisi tetaplah kompetisi. Dalam setiap kompetisi selalu ada yang tereliminasi. Kali ini, Kelvin Joshua harus tersingkir dari panggung spektakuler Indonesian Idol Special Season.

1 dari 3 halaman

Bawakan Lagu Geisha

Di babak top 9 ini, masing-masing peserta bawakan lagu band idola. Kelvin pun membawakan lagu " Lumpuhkan Ingatanku" dari Geisha.

Sayangnya, Kelvin tampil kurang maksimal saat membawakan lagu ini. Ia pun sempat mendapat kritikan pedas dari Maia Estianty.

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas Maia Estianty

Tampil kurang maksimal membuat Kelvin harus mendapat komentar yang cukup pedas dari salah satu juri, Maia Estianty. Maia pun dengan tegas jika penampilan Kelvin tidak lebih bagus dari penyanyi aslinya.

" Menurut saya Momo itu punya suatu pembawaan yang luar biasa bagus banget. Nah, kalau orang hendak meng-cover lagu seseorang, mestinya kita berharap lagu itu berubah. Yes kamu udah berubah, tapi apakah lebih bagus? Menurut kita kayaknya nggak!

Maia pun menambahkan jika seseorang yang ingin meng-cover lagu milik orang lain itu minimal harus sama kualitasnya bahkan harus di atasnya. Sayangnya, menurut maia, Kelvin tak lebih bagus dari penyanyi aslinya saat membawakan lagu Geisha.

" Harusnya kalau kamu mengcover lagu dari sebuah band itu minimal sama atau di atasnya. Sama aja udah bagus. Nah kamu itu tidak sama atau di atasnya kamu itu malah di bawahnya, menurut saya," ungkap Maia.

3 dari 3 halaman

Kelvin Tereliminasi

      View this post on Instagram      

A post shared by Indonesian Idol (@indonesianidolid)

Kelvin bersama Jemimah, dan Rimar, menjadi tiga orang yang posisinya dinyatakan tak aman karena voting yang kurang. Sayangnya, juri memutuskan untuk mengeliminasi Kelvin karena kurang maksimal menaklukan lagu Lumpuhkan Ingatanku milik Geisha.

Dengan Tereliminasinya Kelvin, membuat kompetisi semakin ketat. 8 finalis kini harus mempersiapkan diri di babak selanjutnya.

8 Kontestan yang tersisi adalah Anggi, Azhardi, Fitri, Jemimah, Kirana, Mark, Melisa, dan juga Rimar. Kita tunggu penampilan 8 kontestan minggu depan, ya!

Beri Komentar