30 Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Islami, Pelecut Semangat dan Penuh rasa Syukur

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 26 Februari 2021 08:00
30 Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Islami, Pelecut Semangat dan Penuh rasa Syukur
Bisa menjadi refrensi kamu untuk menumbuhkan semnagat di pagi hari nih!

Bagi banyak orang, pagi adalah sebuah simbol semnagat untuk memulai hari baru dengan harapan-harapan yang baru pula. Bahkan, ada juga yang menyambut pagi dengan ritual-ritual pribadi seperti menikmati secangkir kopi hingga memanjatkan doa-doa dengan kata bijak ucapan selamat pagi Islami.

Ya mungkin bagi yang tidak terbiasa dengan rutinitas ini akan memandangnya sebagai hal yang sepele atau bahkan remeh. Tapi kata bijak ucapan selamat pagi Islami memiliki efek yang cukup besar bagi yang terbiasa melakukannya.

Nggak percaya? Kamu bisa mencobanya dengan menyimak kata bijak ucapan selamat pagi Islami di bawah ini yang telah disadur dari laman Liputan6.com. Maka niscara kita akan menjadi pribadi yang lebih produktif hahaha.

1 dari 4 halaman

Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Islami

Kata Bijak Selamat Pagi © Diadona

1. Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu.

2. Bukan kopi atau ucapan selamat pagi yang aku butuhkan untuk awali hari ku, tapi senyumanmu.

3. Tak perlu susah-susah, karena hanya dengan memikirkanmu saja sudah membuat pagi hari ku menjadi lebih indah.

4. Sinar matahari pagi memang begitu cantik, tetapi sinar matahari akan kalah cantik bila dibandingkan dengan senyum indahmu.

5. Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu.

6. Selamat pagi untuk seseorang yang selalu ada di dalam doa, namun tidak terlihat oleh mata karena terpisahkan jarak.

7. Kamu dan kopi seperti bilangan ganjil yang menggenapkan aku. Selamat pagi pujaan hatiku.

8. Sebagaimana Engkau telah bukakan mataku di pagi ini, bukakan pula jalan kebahagiaan untuk calon tulang rusukku sampai akhir hayat nanti.

9. Selamat pagi yang begitu syahdu. Embun di ujung daun jatuh dengan membawa rindu pada tanah, menumbuhkan pepohonan.

10. Pada dasarnya pagi yang kamu rasakan hari ini ada karena izin dari Allah agar kamu bisa bangun dari tidur. Selamat beraktivitas ya!

2 dari 4 halaman

Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Islami

Kata Bijak Selamat Pagi © Diadona

11. Assalamualaikum teman, selamat pagi dan semangat pagi, semoga cahaya Allah selalu bersama dengan kita di sepanjang hari ini, ya.

12. Mentari selalu terbit dari timur, teman sejati selalu menghibur, ayo kawan bergegas bangun dari tidur sebelum didahului salat dzuhur. Jangan lupa bersyukur.

13. Mentari tidak pernah lupa membawa sinarnya, seperti pula Dia yang tidak pernah lupa memberikan nikmat pada kita. Terima kasih, Alhamdulillah, kita masih diberikan kesehatan kawan.

14. Assalamu’alaikum. Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini.

15. Awali setiap pagi anda dengan senyuman dan ketenangan hati, istiqomahlah bagai matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, aku ucapkan assalamualaikum dan selamat pagi untukmu.

16. Selamat pagi wahai umat nabi yang budiman, Cerialah hari kalian dengan tetap menjaga hati.

17. Berperilaku baiklah karena Allah semata, dan selalu bersyukur setiap pagi karena nikmat Allah mengizinkan anda terbangun dari tidur, assalamualaikum dan selamat pagi.

18. Kau tahu, kemenangan tidak akan pernah Tuhan berikan pada mereka yang bermalas-malasan! Masih pagi, semangat!

19. Bagaimana mungkin kau akan mendapatkan hal-hal luar biasa, bila kau belum merubah kebiasaan burukmu? Masih pagi, rencanakan hal luar biasa ke depan!

20. Hanya sedetik untuk berfikir tentang kamu saat pagi tiba, namun senyuman di wajahku berlangsung hingga sepanjang hari. Selamat pagi.

3 dari 4 halaman

Kata Bijak Ucapan Selamat Pagi Islami

Kata Bijak Selamat Pagi © Diadona

21. Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang. Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga. Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku. Selamat pagi sayang.

22. Jadilah wanita yang sejuk dipandang. Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu. Assalamu’alaikum ukhti, selamat pagi.

23. Orang hebat tidak dilahirkan dalam satu hari. Namun hasil dari kerja keras dan doa yang sangat lama. Kamu mau jadi orang hebat tapi masih sulit bangun pagi?

24. Sebenarnya aku tahu jika pemimpi sepertimu tak perlu sebuah ucapan selamat pagi, bukan?

25. Awali pagi dengan ketenangan hati, berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari, lewat untaian ini aku ucapkan Assalamu’alaikum dan semangat pagi.

26. Tiada pagi tanpa kopi. Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari. Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki.

27. Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan. Tetap optimis mesti dalam keadaan miris. Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri. Salam pagi.

28. Jika pagi ini kita dapat melangkah dengan penuh keyakinan, doa, dan harapan, sesungguhnya kita sudah meraih separuh kemenangan. Selamat pagi.

29. Aku tidak menilaimu dari apa yang Kamu miliki saat ini. Aku ingin menilai seberapa besar usahamu untuk memperjuangkanku. Selamat bekerja, semoga hasil yang Kamu capai bisa meyakinkan orang tuaku nanti! Selamat menjalani hari dan selamat pagi.

30. Pancaran fajar di pagi hari adalah pancaran semangat. Semangat baru di hari yang baru. Sambutlah pagi dengan senyuman dan suasana hati yang baik. Jangan lupa pula untuk ucap bismillah sebelumnya.

Jadi itulah beberapa kata bijak ucapan selamat pagi Islami yang bisa menjadi untaian doa di pagi hari kita. Yok semangat yok , bisa bisa bisa!

Beri Komentar