Kangen Angelina Sondakh, Keanu Massaid Tulis Pesan Haru di Instagram

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 15:58
Kangen Angelina Sondakh, Keanu Massaid Tulis Pesan Haru di Instagram
Keanu juga pastinya rindu dengan sang ayah

Siapa sih anak di dunia ini yang tidak kangen bertemu dengan kedua orang tuanya? Apalagi jika sudah terpisah cukup lama dengan kedua orang tuanya tersebut.

Tentunya seorang anak akan sedih jika ditinggal lama kedua orang tuanya. Lihat saja anak kecil yang kesasar di mall, biasanya mereka akan menangis karena mencari ayah ibunya.

Rasa kangen ini juga menimpa Keanu Massaid. Ke' Massaid merupakan anak dari Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

1 dari 5 halaman

Postingan Keanu Massaid

Hal ini Keanu ungkapkan dalam salah satu postingan media sosial Instagram-nya.

Adjie Massaid dan Angelina Sondakh © Diadona

" He is always with us, with you holding your hand and ALLAH is with us. Kapan bisa kunjungan #missyou," tulis Keanu Massaid dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Foto Jadul

Dalam postingan Instagram-nya tersebut, terlihat kalau Keanu meng-upload foto kedua orang tuanya. Terlihat kalau Angelina Sondakh dan Adjie Massaid sedang berpelukan mesar di foto tersebut.

Terlihat juga kalau foto tersebut sudah lama dan Keanu foto dari sebuah majalah. Keanu memang sering memposting foto kedua orang tuanya tersebut di media sosial Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Ucapan Semangat dari Netizen

Sederet ucapan semangat pun mengalir dari netizen kepada Keanu Massaid.

" Betapa bahagianya Papa dan mamanya Keanu..punya Anak yg kuat dan Sabar..Semangat selalu dan doakan mama dan papa..Semoga Allah beri jalan kemudahan agar keanu bisa bersama lagi dgn mama tercinta," ucap salah satu netizen.

" Gk kuat pgn nangis klo liat postingN gini...sabar ya anak sholeh," tulis netizen lainnya dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Kamu sungguh anak luar biasa, seperti maminya tegarnya seperti tembok cina," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Sudah Lama Terpisah

Seperti kita tahu, Keanu Massaid terpisah dari kedua orang tuanya. Mendiang Adjie Massaid sudah lama meninggal dan Angelina Sondakh kini berada di dalam tahanan.

Kini Keanu tinggal bersama dengan saudara kandung dari Adjie Massaid, Muji Massaid. Keanu pun juga masih akrab dengan kakak-kakanya, yaitu Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Beri Komentar