Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Resmi Menikah, Azka Corbuzier Ucapkan Permintaan Maaf

Reporter : Mila
Rabu, 17 Maret 2021 16:43
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Resmi Menikah, Azka Corbuzier Ucapkan Permintaan Maaf
Azka Corbuzier buka suara setelah tidak hadir dalam pernikahan ibunya, Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada 13 Maret 2021 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan mewah di The Lodge at Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat. Meski begitu, disayangkan bahwa anak Kalina, Azka Corbuzier, tidak bisa hadir dalam hari bahagia tersebut.

Sebagai gantinya, Azka membuat permintaan maaf kepada sang ibu. Video tersebut kemudian kalian unggah dalam Instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

Azka Corbuzier Minta Maaf

Sempat sedih karena putra semata wayangnya tak bisa hadir dalam hari bahagia itu, Kalina sempat sedih dan sampai meneteskan air mata mengingat Azka Corbuzier. Tapi rupanya, Azka Corbuzier telah mengirimkan video khusus untuk mengucapkan selamat pernikahan untuk Kalina dan Vicky. Video ini kemudian diunggah di akun Instagramnya, @kalinaocktaranny.

Dalam video itu, Azka menyapa sang ibu dan mengucapkan minta maaf karena tak bisa hadir. Meski begitu, Azka tidak menjelaskan secara rinci alasannya.

" Hai mama. Aku hanya mau mengucapkan selamat atas pernikahannya. Aku minta maaf sekali aku gak bisa hadir,” ucap Azka Corbuzier dalam bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

Mendoakan Sang Mama Agar Bahagia

Walau tidak hadir, Azka Corbuzier mendoakan kebahagiaan Kalina dalam pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Remaja berusia 14 tahun ini mendoakan agar sang mama bisa selalu bahagia. Tak lupa, ia mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita yang telah membesarkannya tersebut.

“Tapi itu bukan berarti aku gak mendoakan yang terbaik, aku mendoakanmu. Aku berharap yang terbaik, berharap kamu bahagia. Aku harap masa depanmu memberikanmu kebaikan dan kebahagian. Aku mencintaimu,” tutup Azka Corbuzier.

Wah, so sweet banget ya Azka! Menurut kalian gimana?

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Beri Komentar