Kakek Ini Disuruh Anak Sendiri Jadi Pengemis, Bikin Netizen Geram Sekaligus Sedih

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 16 Agustus 2021 14:27
Kakek Ini Disuruh Anak Sendiri Jadi Pengemis, Bikin Netizen Geram Sekaligus Sedih
Dengan teganya anaknya menyuruh Kakek ini mengemis.

Kehidupan memang tidak bisa ditebak dan diprediksi. Kita semua tentu ingin mempunyai kehidupan yang tentram dan bahagia, namun nyatanya masih banyak di luar sana yang hidup dengan penuh kegelisahan. Untuk bisa bertahan hidup, masih banyak di luar sana yang begitu kesulitan.

 

1 dari 5 halaman

Seseorang di TikTok menemukan seorang kakek yang seadng duduk bersila. Akun tersebut bernama @masdhanimayang11. Kakek tersebut memakai celana pendek dan baju hitam, bersandar di tembok.

Setelah ngobrol banyak, ternyata kakek tersebut adalah seorang pengemis. Namun bukan karena kemauannya sendiri. Dia tinggal hanya berdua dengan anaknya, dan anaknya itulah yang menyuruh kakek tersebut menjadi pengemis.

 

2 dari 5 halaman

" Bapak ini dijadikan sebagai pengemis oleh anak lelakinya. Bpk tinggal berdua dengna anak lelakinya yg durhaka itu. Kedua matanya pengelihatan bapak tidak begitu jelas.

3 dari 5 halaman

Diajak ke Panti Jompo

Mengetahui hal tersebut, si pembuat video merasa begitu sedih. Dia pun bertanya kepada kakek tersebut apakah mau dibawa ke panti jompo. Namun, kakek tersebut hanya diam dan menangis.

" Ketika ditanya bapak mau ga dibawa ke panti jompo, bapak hanya terdiam dan menangis."

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun merasa begitu tersentuh, sekaligus merasa geram kepada anak kakek tersebut yang menyuruhnya menjadi pengemis.

" Ya Allah teganya semoga anaknya sadar apa yg telah dia perbuat PD ayahnya. Doaku semoga Allah memberi hidayah," tulis 'Yaniekia'.

" Ya allah. semoga ankanya diberikan hidayah," tulis 'rasna maulana'.

" Harusnya ankanya dipenjara biar tau rasa," tulis 'kizakiyah6'.

 

Beri Komentar