Kai EXO Berangkat Wamil Tanggal 11 Mei 2023 Mendatang, Dinilai Terlalu Mendadak

Reporter : Riza Umami
Kamis, 4 Mei 2023 14:43
Kai EXO Berangkat Wamil Tanggal 11 Mei 2023 Mendatang, Dinilai Terlalu Mendadak
Meski EXO lagi persiapan comeback, tetapi Kai akan segera berangkat wamil.

Kai EXO akan menjalani wajib militer atau wamil saat sedang mempersiapkan comeback dengan grupnya. Pada tanggal 3 Mei 2023, SM Entertainment mengumumkan melalui platform komunitas penggemar Kwangya Club bahwa Kai akan mendaftar wamil secara mendadak.

Menurut pemberitahuan dari Kbizoom yang dikutip oleh SM Entertainment, Kai tengah mempersiapkan comeback EXO yang akan digelar tahun ini. Namun, ia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei karena adanya perubahan aturan Administrasi Tenaga Kerja Militer.

1 dari 4 halaman

SM Entertainment juga mengungkapkan bahwa Kai akan menerima pelatihan militer dasar dan bertugas sebagai pekerja layanan publik. Sementara itu, tidak ada acara khusus yang diadakan untuk menghormati niat Kai untuk bergabung dengan tentara.

SM Entertainment berjanji akan memberi tahu penggemar ketika detail dan rencana perilisan album dan comeback EXO telah selesai disusun. Kai sendiri merupakan anggota EXO yang debut pada tahun 2012 dan telah meraih banyak kesuksesan dengan lagu-lagu hit seperti " Growl" , " CALL ME BABY" , " LOVE ME RIGHT" , dan " Love Shot" .

2 dari 4 halaman

Kai EXO Bongkar Rahasia Kesuksesan Karirnya © Diadona

Kai juga telah memulai karier solonya pada tahun 2020 dengan merilis mini album pertamanya yang berjudul " KAI" . Sejak itu, ia telah aktif dengan perilisan lagu seperti " MMmmh" dan 'Peaches', dan baru-baru ini merilis mini album ketiganya dengan lagu utama bertajuk " Rover" pada bulan Maret tahun ini.

Pada tanggal 13 Maret 2023, mini album terbaru dari Kai EXO berjudul Rover akhirnya dirilis. Proses produksinya sudah diumumkan sejak awal tahun, dan pada tanggal 16 Februari 2023, poster mini album Rover secara resmi dirilis.

3 dari 4 halaman

Penggemar yang telah menantikan karya terbaru dari main dancer EXO ini sangat antusias dengan perilisan mood sampler berupa foto dan video pada tanggal 1 Maret 2023, sesuai jadwal yang telah dibagikan di Twitter dan Instagram resmi EXO.

Dalam foto teaser tersebut, Kai terlihat bersinar bak malaikat dengan pose bertelanjang dada dan sayap berwarna putih kebiru-biruan yang menghiasi punggungnya. Foto-foto tersebut membuat penggemar Kai sangat bersemangat, terutama saat melihat perut kotak-kotaknya yang terlihat jelas dalam beberapa foto teasernya.

4 dari 4 halaman

Kai EXO raih 2 penghargaan untuk album ROVER © Diadona

Penampilan Kai semakin sempurna dengan memakai denim biru tua dengan detail mengkilap yang membuatnya terlihat bercahaya. Ia juga mengenakan sepatu bot hitam dan aksesori cincin serta kalung berwarna silver.

Terdapat juga beberapa foto Kai yang mengenakan kemeja putih di bawah sayapnya. Dalam penampilan tersebut, musisi dari SM Entertainment ini tampak segar dan memikat dengan rambut berwarna hitam. Beberapa gambar Kai bersayap menunjukkan semburat cahaya kombinasi merah dan hijau, yang semakin menambah daya tarik penampilannya.

Meski banyak penggemar yang dibuat sedih dengan jadwal keberangkatan Kai EXO jalani wamil yang begitu mendadak tetapi mereka tetap memberikan dukungan pada idolanya tersebut. Gimana nih menurut Diazens?

Sumber: liputan6.com pada 3 Mei 2023.

Beri Komentar