Yoon Park Aktor Tampan Korea Bakal Nikah di Musim Gugur dengan Model Kim Soo Bin

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Mei 2023 16:01
Yoon Park Aktor Tampan Korea Bakal Nikah di Musim Gugur dengan Model Kim Soo Bin
Selamat atas kabar bahagia tersebut.

Yoon Park, aktor ternama asal Korea Selatan, mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahannya yang akan diselenggarakan dalam beberapa bulan mendatang melalui surat tulisan tangan yang ditujukan kepada para penggemarnya.

Surat tersebut kemudian diunggah ke akun Instagram pribadinya. Yoon Park sempat mengungkapkan bahwa tak dapat dipungkiri ia merasa gugup saat menulis kata demi kata di atas selembar kertas tersebut.

1 dari 4 halaman

" Mengawali surat ini, saya ingin bertanya kabar kalian semua pada musim semi ini. Saya merasa canggung dan sedikit gugup saat menulis surat ini untuk membagikan kabar yang harus saya sampaikan pada semua orang," ungkap Yoon Park dalam suratnya yang diunggah pada Rabu (3/4/2023).

Dalam surat tersebut, Yoon Park menyampaikan bahwa ia akan menghabiskan sisa hidupnya bersama dengan kekasihnya pada musim gugur nanti. Ia merasa perlu untuk memberitahu hal tersebut pada semua orang dengan hati-hati melalui surat tersebut.

2 dari 4 halaman

Yoon Park © Diadona

Dalam keterangan yang ia sampaikan, Yoon Park, yang saat ini berusia 35 tahun, memaparkan dengan jelas mengenai pandangannya terhadap sang calon istri. Ia merasa sangat bahagia ketika bersama dengan calon istrinya.

Yoon Park juga mengatakan bahwa mereka saling memberikan cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan satu sama lain. Menurutnya, perasaan tersebut sangatlah penting dalam momen yang saat ini keduanya alami.

3 dari 4 halaman

Yoon Park kemudian mengakhiri suratnya dengan meminta doa dan dukungan dari penggemar untuk keputusannya tersebut. Ia mengharapkan dukungan dan doa yang positif agar mereka dapat memulai kehidupan keluarga yang bahagia.

" Kami sangat berterima kasih jika Anda dapat memberkati masa depan kami dengan penuh kebahagiaan, dan saya berjanji untuk terus memberikan performa terbaik saya sebagai seorang aktor di masa mendatang," demikian ia mengakhiri surat tersebut.

4 dari 4 halaman

Kim Soo Bin © Diadona

Diketahui bahwa Yoon Park akan menikah dengan model cantik bernama Kim Soo Bin. Perempuan yang lahir di tahun 1993 ini usianya 6 tahun lebih muda daripada aktor ganteng tersebut.

Agensi Yoon Park pun mengungkapkan bahwa acara pernikahan sang aktor akan digelar di tanggal 2 September mendatang. Upacara pernikahannya bakal digelar secara tertutup di Seoul. Selamat atas kabar bahagia tersebut, semoga lancar sampai hari pernikahan nanti.

Sumber: liputan6.com pada 3 April 2023

Beri Komentar