Kabar Duka, Park Ji Sun Komedian Korea Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Bersama Sang Ibu

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 3 November 2020 13:23
Kabar Duka, Park Ji Sun Komedian Korea Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Bersama Sang Ibu
Kabar tak terduga kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

Salah satu komedian terkenal, Park Ji Sun ditemukan tewas di kediamannya di Distrik Mapo, Seoul, Korea Selatan.

Polisi menemukan tubuh Park Ji Sun bersama ibunya yang juga tidak bernyawa.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus kematian Park Ji Sun dan ibunya. Dilansir dari situs allkpop, Selasa (3/11/2020), dugaan sementara penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

1 dari 3 halaman

Park Ji Sun

Park Ji Sun © Diadona

Park Ji Sun lahir di Incheon, Korea Selatan pada 24 Desember 1984. Park Ji Sun dikenal publik usai membintangi Weekly Idol.

Tak hanya itu, ia juga kerap mengadakan fanmeeting yang melibatkan idol K-Pop papan atas.

2 dari 3 halaman

Kondisi Sebelum Meninggal

Park Ji Sun © Diadona

Dikutip dari situs Allkpop, ayah Park Ji Sun awalnya curiga karena putra dan istrinya tidak bisa dihubungi. Akhirnya, ayah dan pembawa acara komedian tersebut menghubungi polisi.

Saat polisi tiba di lokasi pada pukul 13.44 waktu setempat, nyawa Park Ji Sun dan ibunya tak bisa diselamatkan lagi. Meski penyelidikan masih berlanjut, beberapa media menyebut bunuh diri sebagai penyebab kematian.

Polisi juga mengungkap kondisi Park Ji Sun sebelum ditemukan tewas. Dia dikatakan menderita suatu penyakit. Sayangnya, polisi tidak menjelaskan secara detail perihal penyakit tersebut.

Karena itu, ibunya yang tinggal di pedesaan datang ke Seoul untuk menemui putrinya. Sampai kejadian menyedihkan ini terjadi.

3 dari 3 halaman

Ucapan Bela Sungkawa

Park Ji Sun © Diadona

Belasungkawa pun mengalir deras di media sosial. " Dia adalah teman baik, kolega Johnny dan Jaehyun yang luar biasa. Dia membuat mereka nyaman dan memberi mereka banyak pujian. Saya turut berduka cita, semoga dia beristirahat dengan tenang," kata pemilik akun @hourlyjohnjae_

" Park Jisun adalah orang yang sangat dicintai bahkan untuk NCTzen. Dia selalu menjaga NCT di banyak acara dan banyak mendukung mereka. Semua anggota NCT juga nyaman berada di dekatnya. Apa pun penyebabnya, semoga dia dan ibunya beristirahat dengan tenang," tambahnya.

Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini.

Beri Komentar