Rina Nose Beri Tanggapan Menohok Warganet, Saat Dirinya Ditegur Main bareng Anjing

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 20 April 2020 11:10
Rina Nose Beri Tanggapan Menohok Warganet, Saat Dirinya Ditegur Main bareng Anjing
Video terbaru Rina Nose main sama anjing disorot netizen.

Bukan hanya sekali, nampaknya apapun aktivitas presenter Rina Nose selalu dikomentari warganet, seperti masalah asmaranya sampai perihal agama yang dianut.

Meski begitu, Rina Nose tetap menjawab komentar-komentar warganet yang terlalu kepo dengan kehidupannya. Seperti komentar dalam video yang baru saja di unggah Rina Nose pada hari Minggu (19/4) kemarin. Dalam video tersebut, tampak Rina sedang asik bermain dengan hewan peliharaannya, yaitu anjing. Tapi ternyata postingan tersebut justru banyak dikomentari oleh warganet.

1 dari 2 halaman

Bermain dengan Anjing Kesayangannya

      Lihat postingan ini di Instagram

Belajar sejak dini ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rina Nose (@rinanose16) pada

Rina Nose berbagi video menggemaskan bermain bersama dua anjing peliharaannya. Memakai T-shirt putih dan celana pendek, Rina tampak enjoy menuntun dan mengelus dua makhluk berbulu tersebut.

"Belajar sejak dini," tulis Rina Nose pada captionnya.

Namun, postingan video Rina Nose main bersama anjing kecil itu ternyata menuai ragam reaksi warganet. Ada yang bilang ngegemesin, ada juga yang menyinggung soal agama.

2 dari 2 halaman

Ditegur Saat Nyentuh Anjing

Insta Story Rina Nose © Diadona

Melihat video tersebut, warganet pun memberikan teguran kepada Rina Nose karena bermain dengan anjing.

" Maaf nih kak sebelumnya. Setau aku sih ya orang Islam yg memelihara anjing itu, malaikat Jibril tidak akan pernah mau masuk kerumah yg ada anjingnya dan gambar (patung)," kata seorang netizen di kolom komentar yang juga diekspos Rina Nose di Instagram Story.

Rina Nose pun menanggapi santai komentar tersebut.

" Kalo aku mah maunya berprasangka baik aja sama malaikat. namanya juga malaikat, pasti ga milih-milih kebaikan," balas Rina Nose.

Bahkan, ada seorang netizen menegur istri Josscy Vallazza Aartsen ini bahwa dalam Islam nggak boleh nyentuh anjing apalagi pelihara, yang lantas dibalas Rina Nose dengan reaksi menohok.

" Mbak, dalam Islam diajarkan gak boleh nyentuh anjing apa lagi harus pelihara," kata seorang warganet.

" Kalau menyentuh wilayah privasi orang lain diperbolehkan?" pungkasnya.

Wah, meski jawaban Rina Nose terlihat santai tapi sangat begitu menohok ya guys. Ada-ada aja sih netizen nih suka kepoin privasi artis heheh.

Beri Komentar