Dimas Ahmad Bertemu dengan Gadis Mirip Nagita Slavina, Didoakan Jodoh Oleh Warganet!

Reporter : Nasa
Minggu, 20 Maret 2022 15:46
Dimas Ahmad Bertemu dengan Gadis Mirip Nagita Slavina, Didoakan Jodoh Oleh Warganet!
Wah warganet doakan Dimas Ahmad berjodoh dengan gadis yang miliki paras mirip Nagita Slavina!

Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan baru saja dipertemukan dengan gadis yang viral karena miliki paras mirip Nagita Slavina. Adalah Nada Azka yang disebut memiliki paras mirip dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

Pertemuan Dimas dan Nada untuk pertama kalinya langsung menuai sorotan publik. Bahkan tak sedikit dari netizen yang mendoakan agar keduanya berjodoh, layaknya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

1 dari 4 halaman

Dimas Ahmad Sumringah Ketemu Gadis Mirip Nagita Slavina

Dimas Ahmad © Diadona

Lewat laman instagram pribadinya, Dimas Ahmad mengunggah momen spesial pertemuannya dengan sosok gadis yang digadang-gadang begitu mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

" Eyyy ada mba gigi nih sama chef cilik di @msqueen_nettv," tulis pemuda 21 tahun tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Kompak Meski Baru Pertama Bertemu

Lebih lanjut, meski keduanya baru saja bertemu untuk pertama kalinya, namun telah sukses membuat para penonton acara tersebut baper loh, Diazens.

Pasalnya, saat bermain 'games', keduanya diminta melakukan gerakan tubuh tertentu sembari memejamkan mata.

Menariknya, dalam sesi games tersebut, baik Dimas maupun Nada terlihat menunjukkan gerakan sama dan makin bikin warganet baper.

 

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Jomblo

Dimas Ahmad dan Nada Azka © Diadona

Tak hanya itu, Dimas Ahmad dan Nada makin membuat netizen berharao, tatkala keduanya mengaku sama-sama masih jomblo. Dimas Ahmad sendiri diketahui masih betah menjomblo.

Padahal, ia sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah cewek cantik. Salah satunya adalah Chika. Wah kira-kira Dimas dan Nada bakal beneran berjodoh nggak ya?

 

4 dari 4 halaman

Dimas Ahmad Lancarkan Jurus Gombalan

Sementara itu, pada momen penghujung acara pertemuan mereka, Dimas Ahmad juga melancarkan jurus gombalannya ke Nada. Bahkan Dimas juga memberikan setangkai bunga mawar makin membuat Nada tersipu.

" Cocok banget sama dimas, yook bisa yok semoga jodoh dan akan terlahir rafathar kw ????," tulis pengguna Instagram @kos*** di akun milik Nada Azka.

" Semoga @dimas_baam Aa Raffi KW jodohnya dengan mba gigi KW serasi deh," tulis @mom*** di komentar akun Instagram Dimas.

" Jangan2 jodoh dimas????????????," kata @sri*** yang juga menulis di komentar akun Dimas.

Wah unyu banget ya momen pertemuan mereka, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar