Jaemin dan Doyoung NCT Bikin Akun Instagram Pribadi Barengan, Penggemar Langsung Heboh!

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 16 Oktober 2020 16:30
Jaemin dan Doyoung NCT Bikin Akun Instagram Pribadi Barengan, Penggemar Langsung Heboh!
Buruan follow guys!

Baru-baru ini NCTzen atau penggemar NCT habis dibuat heboh dengan comebacknya boy group asal SM Entertainment tersebut dengan formasi 23 member. Nggak cukup sampai di sana saja, pada 12 Oktober kemarin, lagu baru NCT U Make A Wish dirilis dengan formasi 7 member.

Selain lagunya yang catchy dengan konsep mewah, visual Taeyong, Lucas, Jaemin, Doyoung, Jaehyun, Xiaojun dan Shotaro sangat memanjakan mata penggemarnya. Tapi kayaknya kejutan NCT tahun ini nggak cukup sampai sana aja guys.

1 dari 5 halaman

Jaemin NCT Buat Akun Instagram Pribadi

Jaemin NCT Buat Akun Instagram Pribadi © Diadona


Baru saja hari ini, 16 Oktober 2020 kedua member NCT yang lagi promo lagu Make A Wish, Jaemin dan Doyoung bikin heboh penggemar lewat munculnya akun Instagram pribadi mereka. Yap, Jaemin dan Doyoung kompakan bikin akun Instagram pribadi nih!

Jaemin NCT membuat akun Instagram dengan username na.jaemin0813. Sejauh ini, followers Jaemin sudah mencapai angka 282 ribu dan diisi dengan 4 postingan terbarunya.

2 dari 5 halaman

Jaemin NCT Buat Akun Instagram Pribadi © Diadona

Uniknya Jaemin mengunggah 4 postingan terbarunya dengan nuansa comeback terbaru NCT U - Make A Wish, mulai dari foto sampai captionnya.

Foto pertama Jaemin mengunggah potret tampan dirinya dengan caption 2020.10.16. Kemudian foto kedua dirinya saat di set syuting MV dengan caption wish.

Untuk foto ketiga Jaemin mengunggah potret lampu di MV Make A Wish dengan caption a. Sedangkan foto terbarunya merupakan potret dirinya dengan caption make. Kalau discroll dari atas nih guys, caption Jaemin bertuliskan Make a wish 2020.10.12. Keren banget ya?

3 dari 5 halaman

Doyoung NCT Buat Akun Instagram Pribadi

Doyoung NCT Buat Akun Instagram Pribadi © Diadona


Selain Jaemin, Doyoung sang vokalis NCT ini juga bikin akun Instagram pribadi loh. Username @do0_nct sejauh ini sudah memiliki 212 ribu followers dengan isi postingan 2 foto.

Doyoung mengunggah potret dirinya yang pertama sambil memakai sweater berwarna hitam yang dilengkapi caption penyambutan pembuatan akun Instagram pribadinya. Sedangkan foto keduanya adalah potret dirinya di lokasi syuting MV dengan caption make a wish.

4 dari 5 halaman

Doyoung NCT © Diadona

Berbeda dengan Jaemin yang memilih nggak mengikuti siapun di Instagram, Doyoung NCT justru mengikuti 9 akun. Kesembilan akun yang diikuti Doyoung ternyata adalah kakaknya sendiri, jaemin, lucas, xiaojun, johnny, yuta, jaehyun, akun official NCT dan NCT 127.

Saking hebohnya NCTzen dengan akun baru kedua member NCT ini, sampai-sampai akun Jaemin dan Doyoung nggak bisa difollow loh guys! Waduh, sabar dulu ya guys.

Beri Komentar