Judika Bawakan Lagu di Indonesian Idol, BCL Menangis Tersedu-sedu

Reporter : Sofi
Selasa, 3 Maret 2020 09:30
Judika Bawakan Lagu di Indonesian Idol, BCL Menangis Tersedu-sedu
Terharu banget!

Dari pagelaran malam puncak Indonesian Idol X senin (02/03) kemarin, menjadi sangat meriah dengan antusias penonton dan para bintang tamu yang hadir. Banyak penyanyi papan atas diundang dan menyanyi lagu mereka bersama para finalis Indonesian Idol musim ke 10 ini. Acara tersebut bertajuk Idol Result Renion, dihadiri oleh semua peserta Indonesian Idol yang sebelumnya sudah terleminasi.

Mereka juga menyanyi di atas panggung ikut memeriahkan acara penentuan pemenang Indonesian Idol musim ke-10. Sampai pada malam puncaknya, juara dari Indonesian Idol ini adalah Lyodra Ginting dari Medan. Dengan kagetnya, Lyodra dipeluk oleh Tiara yang menjadi juara dua.

1 dari 2 halaman

Judika di Indonesian Idol © Diadona

Sebelum berada di puncak acara, salah satu juri Indonesian Idol yaitu Judika, membawakan single barunya yang berjudul 'Tak Mungkin Bersama'. Judika mengungkapkan jika lagu ini berhubungan dengan Bunga Citra Lestari, atau BCL yang baru saja kehilangan suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal pada 18 Februari lalu. Lagu ini menceritakan bagaimana jika seseorang itu telah pergi, akan terasa bagaimana rasa kehilangan itu.

Terlihat BCL sedari awal sudah menahan tangis atas rasa sedih yang masih dirasakannya. Tangis BCL pecah ketika mulai menyanyikan bagian reff lagu. Judika pun terdengar sedikit tumbang pada suaranya karena menahan tangis.

2 dari 2 halaman

Bunga Citra Lestari © Diadona

BCL pun semakin tersedu-sedu menangis, hingga Ari Lasso yang juga juri Indonesian Idol menghampiri BCL dan memberi pelukan menenangkan. Di akhir lagu, Judika mengungkapakan dukungan untuk BCL dan bagaimana kuatnya dia. BCL pun berdiri dengan masih menangis untuk memberikan terimakasih pada Judika.

Merinding dan ikut sedih, itu yang dirasakan ketika melihat penampilan Judika dan bagaimana reaksi BCL. Lagu yang indah, dan perasaan yang tersampaikan melalui BCL, membuat penonton ikut bersimpati. Semangat terus ya Bunga. Gimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar