Jessica Mila Tawarkan Hadiah Menarik buat Cari Hastag Pernikahan yang Unik

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 21 April 2023 11:18
Jessica Mila Tawarkan Hadiah Menarik buat Cari Hastag Pernikahan yang Unik
Seperti pasangan Reino dan Syahrini yang punya hastag #Restu, Kaesang- Erina dengan hastag Kaesayangan Erina, kira-kira apa yang cocok untuk Jessica Mila dan Yakub Hasibuan ya?

Netizen kreatif merapat!

Jessica Mila dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Yakub Hasibuan. Pasangan ini telah menggelar sesi foto prewedding yang cantik abis lho!

Selain foto, Jessica Mila nampaknya juga sedang mempersiapkan perintilan lain untuk hari bahagianya, termasuk hastag untuk menandai postingan prosesi pernikahannya. Dengan hastag tersebut, kita bisa mengelompokkan postingan di internet berdasarkan eventnya.

Mila menyampaikan keinginannya tersebut sekaligus mengajak para pengikutnya di Instagram buat mencari hastag yang unik. 

 

1 dari 2 halaman

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan © Diadona

" Senang sekali baca doa dan excitement kalian untuk aku dan Yakup. Btw guys, I got a lil favor to ask. would be great kalau kalian bisa bantu cari # (hashtag) untuk rangkaian acara pernikahan aku dan Yakup nanti," kata Jessica Mila.

Ada hadiah menarik bagi netizen yang terpilih. Pasangan ini menawarkan saldo e-wallet atau bisa juga nih undangan pernikahan mereka lho!

Nah untuk mendapatkannya, netizen tinggal menulis ide hastag pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan di kolom komentar unggahannya. Nantinya mereka yang terpilih akan langsung dihubungi olehnya melalui DM.

" Please make sure pakai real account ya dan the winner akan dihubungi via DM," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

Wah, apakah kamu tertarik?

Seperti diketahui, hastag pernikahan sudah menjadi yang ngetrend dalam acara pernikahan selebritis. Dengan adanya hastag tersebut, postingan jadi lebih terorganisir.

Mungkin kamu pernah ingat hastag pernikahan Syahrini dan Reino Barack? Yup, Pasangan ini menggunakan hastag #Restu yang artinya adalah Akhirnya Syahrini dan Reino bersatu. Pasangan Kaesang dan Erina Gudono punya hastag yakni #KaesayanganErina untuk menandai postingan kebahagiaan mereka berdua.

Yuk tuangkan ide kreatifmu buat nyari hastag pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasiabuan!

Beri Komentar