Denny Sumargo Dirukiah Gara-Gara Podcastnya Mengandung Kutukan, Apa Benar?

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 30 Juni 2022 12:30
Denny Sumargo Dirukiah Gara-Gara Podcastnya Mengandung Kutukan, Apa Benar?
Denny Sumargo diikuti jin sejak ia kecil

Denny Sumargo, mantan pebasket Indonesia yang kini menjadi seorang Youtuber yang memiliki program podcast di akunnya. Denny Sumargo sering mengundang beberapa tokoh-tokoh terkenal di Indonesia.

Nama Denny Sumargo kini sedang ramai diperbincangkan lantaran podcast-nya yang dianggap sebagai kutukan. Sebutan ini terjadi lantaran tak sedikit bintang tamu yang hadir di podcast Denny Sumargo meninggal dunia setelah tak lama hadir di program tersebut.

1 dari 4 halaman

Sampai Mengundang Ustaz

Denny Sumargo © Diadona

Dalam podcast terbarunya, pria berusia 40 tahun ini mengundang Ustaz bernama Muhammad Faizar untuk menjadi bintang tamu di podcast-nya.

Dengan diundangnya seorang ustaz ini, Denny Sumargo menanyakan tentang podcast-nya yang sering disebut keramat seperti terkena kutukan.

“ Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny pada podcast-nya.

2 dari 4 halaman

Tentunya sang Ustaz Faizar ini menanggapi bahwa hal itu hanya mangada-ada dan menghubung-hubungkan saja.

“ Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja,” jawab sang Ustaz. “ Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,"

3 dari 4 halaman

Denny Sumargo Dirukiah

Denny Sumargo © Diadona

Kehadiran Ustaz Faizar ini tak hanya menjadi bintang tamu tapi ia pun juga melakukan rukiah kepada Denny Sumargo.

Rukiah ini dilakukan sebagai reaksi atas apakah yang dikabarkan di luar sana mengenai podcast Denny Sumargo ini benar membawa kutukan atau tidak.

4 dari 4 halaman

Diikuti Jin

Saat proses rukiah berlangsung, Ustaz Faizar ini membuat pernyataan bahwa Denny dikatakan diikuti oleh jin. Jin tersebut ternyata sudah ada dan mengikuti Denny Sumargo sejak ia kecil.

Ustaz Faizar menjelaskan kalau jin yang mengikuti Denny Sumargo ini bukan merupakan jin ilmu hitam atau yang membuat podcast-nya dianggap sebagai kutukan.

Beri Komentar