Posting Foto Bareng El Barack, Jessica Iskandar Langsung Kena Nyinyir Netizen! Emang Kenapa sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 22 September 2020 16:15
Posting Foto Bareng El Barack, Jessica Iskandar Langsung Kena Nyinyir Netizen! Emang Kenapa sih?
Waduh kenapa gitu sih?

Belum lama ini Jessica Iskandar dan putra semata wayangnya, El Barack Alexander, memang memutuskan untuk pindah dari Jakarta. Kini, ibu dan anak ini memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata, Bali.

Jauh dari hiruk pikuk ibukota, Jessica dan El Barack tampak menikmati kehidupan barunya di pulau tersebut. Rona kebahagiaan terpancar jelas dalam setiap unggahan Jessica Iskandar di akun instagramnya.

1 dari 3 halaman

Namun baru-baru ini, Jedar justru kembali menjadi perbincangan netizen. Jika sebelumnya unggahannya saat berada di kolam renang mendapat sorotan, kini giliran fotonya saat berada di bathtub bersama El Barack.

Sepertinya, Jedar ingin mempromosikan salah satu penginapan mewah nan eksklusif yang ada di Bali, tapi siapa sangka netizen justru malah salah fokus. Dalam postingan tersebut, terlihat jelas bahwa Jedar dna El Barack memang berada di dalam satu bathtub yang sama.

2 dari 3 halaman

Postingan Jessica Iskandar di Instagram © Diadona

Dengan tertutup oleh busa-busa yang mengambang, Jessica tampak berfoto membentuk hati dengan bagian tubuhnya yang tetap tertutup oleh busa sabun. Jedar bahkan terlihat senang dan gembira dalam unggahan tersebut.

Sayangnya ada-ada saja netizen yang jahil mengomentari postingan tersebut. Meski akhirnya dibatasi, masih ada saja komentar netizen yang tertinggal dan malah merusak suasana.

3 dari 3 halaman

" Yaampun mba ko mandinya sampe di luar sgala lagi malem" lagi. sama anak lagi gk ditutup lagi, apalagi bukan d kamar mandi yaampun," protes seorang netizen.

" Yg fotoin siapa kak jedar?" tanya netizen usil yang kepo.

" Iih..itu belakang nya kaya banyak pohon2 gitu,. Pas enak2 berendam tiba2 ada penampakan di pohon.. Apa ga takut?" tulis netizen lainnya.


Aduh, ada-ada aja nih komentar netizen. Sebenernya terserah Jessica dong ya mau posting apa aja di instagramnya.. Gimana nih kalo menurutmu?

Beri Komentar