Jessica Iskandar Genap 33 Tahun, Ucapan El Barack Ini Bikin Gemes!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 29 Januari 2021 10:21
Jessica Iskandar Genap 33 Tahun, Ucapan El Barack Ini Bikin Gemes!
Selamat ulang tahuun!

Banyak selebriti yang merayakan ulang tahunnya di bulan Januari ini. Salah satunya adalah selebriti cantik tanah air, Jessica Iskandar. Tepat pada hari ini (29/01/2021), Jessica Iskandar berulang tahun! Dengan ini, Jessica Iskandar usianya genap 33 tahun. Yeay, selamat ulang tahun ya!

 

1 dari 3 halaman

Ucapan El Barrack

Jeesica Iskandar mempunyai seorang anak bernama El Barrack. Mereka sekarang sama-sama tinggal berdua di Bali. Sebagai seorang anak, tentu saja El Barack mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibunya, Jessica Iskandar!

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"Happy Birthday, Mama. Happy Birthday, Mama!" Begitu kira-kira yang dikatakan El Barrack. Coba lihat deh videonya di atas, gemeshin banget!

"Thank you @alexanderbarackel darling. I’m so thankful to have you in my life. Tuhan baik sekali titipin kamu di hidupku, kamu buat semuanya mungkin, kamu bikin aku jadi wanita yang kuat, bertanggung jawab, mandiri dan penyayang. I love you so much! Terima kasih untuk semua doa dan perhatian dari teman-teman. Love you all!," tulis Jessica di caption postingan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Netizen

Mengetahui Jessica iskanda Ulang tahun, netizen pun turut memberikan ucapan selamat kepadanya. Juga disertai dengan doa-doa baik untuk Jessica dan El Barack.

" Happy bday strong woman," tulis @kikiefmawati.

" Happy birthday ka jedar semoga semua doa2 baik ka jedar dikabulkan Allah SWT," tulis @susimaarif93.

" Happy Birthday dear Jesica. Selalu diberi kesehatan kebahagiaan. Rezeki lancar dan kesuksesan," tulis @tiendjumarti.

 

Beri Komentar