Posting Foto Nerawang, Jessica Iskandar Bikin Netizen Heboh

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Januari 2021 14:10
Posting Foto Nerawang, Jessica Iskandar Bikin Netizen Heboh
Di postingan tersebut, Jedar gak sendiri lho

Salah satu resiko menjadi public figure yang dikenal banyak orang adalah kehidupan pribadinya disorot oleh banyak orang. Gak cuma disorot, public pun tidak segan untuk memberikan beberapa komentar kepada selebriti tersebut.

Netizen pun tidak segan untuk memberikan komentar negatif kepada seorang selebriti. Apalagi jika selebriti tersebut melakukan hal yang tidak disukai kebanyakan netizen, pastinya kolom komentar media sosial selebriti tersebut akan penuh dengan hujatan.

Seperti halnya media sosial milik selebriti Jessica Iskandar. Jessica yang memposting foto dirinya di kolam renang pun bikin heboh netizen.

1 dari 5 halaman

Postingan Jedar

Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) baru saja memposting foto diriny di media sosial.

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

"Vacation in my nation #bali," tulis singkat Jedar dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Posting Foto Nerawang

Dalam foto tersebut, terlihat Jedar sedang berdiri di pinggir kolam renang. Dengan memakai baju warna putih sedikit menerawang, Jedar terlihat seksi di pinggi kolam renang.

Di slide selanjutnya, Jedar foto bareng dengan putra tercintanya, El Barack. Lalu di slide ketiga, nampak tiga pria teman Jedar foto bareng.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Karena postingan menggoda tersebut, Jedar pun bikin netizen heboh. Mulai dri yang menghujat Jedar sampai yang memuji kecantiknnya berkumpul dalam kolom komentar postingan tersebut.

" You are the goddess," ucap salah satu netizen.

" Kak Jedar cantik sekali," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Hala hala gaya e kentara, kl uda kawin lg ya gk kyk gt gaya2 nya ,bosan, shyarini aja sopan2 gaya nya ya," ucap netizen lainnya.

" Cobaa sekali2 telanjang sekalian,, badan kurus krempeng gitu aja km pamerin terus N***G,, MUAKKK," hujat netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Vincent Andrianto

Tidak sedikit juga netizen yang sadar bahwa salah satu teman Jedar di postingan tersebut bernama Vincent Andrianto. Vincent Andrianto merupakan salah satu pembawa acara traveling dan memiliki paras yang bikin kaum Hawa klepek-klepek.

Netizen pun beranggapan kalau saat ini Jedar sedang dekat dengan Vincent Andrianto.

Vincent Andrianto © Diadona

Beri Komentar