Jessica Iskandar Buka Kancing di Sebelah Vincent Verhaag, Warganet Langsung Heboh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 4 Juni 2021 10:15
Jessica Iskandar Buka Kancing di Sebelah Vincent Verhaag, Warganet Langsung Heboh!
Fashion style Jedar disorot netizen.

Sejak pindah dan menetap di Bali beberapa bulan belakangan, Jessica Iskandar memang terlihat lebih menikmati hidup. Melalui setiap unggahannya di instagram, perempuan yang akrab disapa Jedar ini terlihat lebih bahagia.

Keputusannya untuk pindah ke Bali bersama sang anak, bertujuan untuk memulihkan diri. Pasalnya, Jedar sempat gagal menikah tahun lalu ditambah dengan kondisi fisiknya yang sempat terserang penyakit.

1 dari 4 halaman

Jessica Iskandar © Diadona

Berbulan-bulan hidup di Bali, ibunda El Barack ini mengaku kesehatan fisik dan mentalnya semakin membaik. Hal ini tak luput dari dukungan dari teman-teman barunya di pulau Dewata tersebut.

Salah satu sosok teman yang terlihat sering menghabiskan waktu dengan Jedar adalah Vincent Verhaag. Pria blasteran ini bukanlah sosok yang asing di dunia hiburan, mengingat ia pernah menjadi host acara traveling, My Trip My Adventure.

2 dari 4 halaman

Semakin hari, Jedar dan Vincent terlihat semakin dekat dan kerap pergi bersama. Hal ini tentu saja menuai perhatian netizen, apalagi Vincent tampak sangat akrab dengan anak Jedar.

Postingan instagram Jessica Iskandar © Diadona

Baru-baru ini, Jedar mengunggah potret dirinya bersama Vincent. Tampak kompak dalam outfit berwarna putih, fashion style Jedar justru diperbincangkan netizen.

3 dari 4 halaman

Dengan area dada dan paha yang terekspos, Jedar dianggap terlalu vulgar saat bersisian dengan Vincent. Netizen pun jadi mempertanyakan fungsi kancing yang seolah jadi tidak berguna.

" Krenn jedar tp kenapa kancing baju nya selalu terbuka," tanya seorang netizen.

" Itu fungsi kancing buat apa," komentar netizen lainnya.

" Coba kemejanya di kancing semua pasti lebih cantik," ujar netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar