Jennie BLACKPINK Sebut Burn Out Jadi Idol, hingga Merasa Telah Bikin Fans Kecewa

Reporter : Nasa
Kamis, 5 Oktober 2023 19:29
Jennie BLACKPINK Sebut Burn Out Jadi Idol, hingga Merasa Telah Bikin Fans Kecewa
Hal tersebut diungkapkan Jennie padaPodcast Dua Lipa: At Your Service...

Salah satu member Idol Group asal Korea Selatan, BLACKPPINK, menyebut dirinya 'burn out' hingga merasa telah membuat fans kecewa. Hal tersebut disampaikan Jennie, saat hadir dalam Podcast Dua Lipa: At Your Service.

Pada kesempatan itu, idol 27 tahun ini mencurahkan isi hati dan juga pemikirannya tentang menjadi seorang idol. Jennie juga mengungkap peran besar sang ibu, dalam membuka jalan karirnya sebagai seorang idol sukses.

"Ibuku selalu memiliki harapan bahwa aku tidak hanya mengalami budaya dan negaraku di rumah, tetapi juga berkeliling dunia dan menjadi orang yang bebas ke mana pun aku pergi," katanya.

1 dari 4 halaman

Curhat Banyak ke Dua Lipa

Pemilik nama lengkap Jennie Kim ini juga sempat mengisahkan masa kecilnya yang ia habiskan di Selandia Baru. Menurutnya, ia jadi bisa mendapat wawasan yang lebih luas soal kehidupan, dan tentu menjadi latar belakang berarti untuk kehidupannya saat ini.

Sejauh ini, Jennie dikenal sebagai idol yang sudah berkeliling dunia tampil di kota-kota terbesar sebagai salah satu idola K-pop yang paling dikenal. Jennie juga buka-bukaan soal masa terpuruk yang dialaminya sebagai artis pertunjukan.

Jennie Curhat di Podcast Dua Lipa © Diadona

2 dari 4 halaman

" Aku akan terus-menerus melukai diri sendiri selama pertunjukan dan kehidupan dibandingkan dengan gadis-gadis lain. Itu hanya hal yang membuat stres dalam hidupku."

" Aku seperti 'Ini dia, aku jatuh lagi. Aku tersandung lagi'. Aku telah menyadari bahwa meskipun aku memiliki hari-hari pelatihan yang lebih tentang aku harus pandai menari bukan bagaimana aku menjaga diriku tetap aman dan sehat saat aku melakukan ini," tambhanya.

3 dari 4 halaman

Merasa Telah Mengecewakan Fans

Pelantun lagu Forever Young ini juga menyebut kalau dirinya telah membuat fans merasa kecewa. " Aku merasa telah mengecewakan penggemarku di beberapa titik dalam hidupku di mana sepertinya aku tidak memberikan yang terbaik. Tapi aku belum punya waktu untuk mengatakan ini,"

" Tapi aku tidak tahu bagaimana mengendalikan tubuhku dan menggunakan tubuhku sebagaimana mestinya. Sesuatu seperti aku tidak melakukannya dengan baik dengan sepatu hak."

Beri Komentar