Jennie BLACKPINK Minta Maaf karena Tetiba Turun dan Tak Lanjutkan Konser di Melbourne

Reporter : Nasa
Kamis, 15 Juni 2023 19:36
Jennie BLACKPINK Minta Maaf karena Tetiba Turun dan Tak Lanjutkan Konser di Melbourne
Jennie bahkan tak ikut soundcheck bersama tiga member lain sebelum konser...

Jennie BLACKPINK akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada BLINK, julukan penggemar BLACKPINK, setelah tetiba turun dari panggung konser lebih cepat saat tampil di Melbourne, Minggu (11/06/2023).

Pemilik nama lengkap Jenny Ruby Jane tersebut menjelaskan bahwa dirinya tengah memulihkan kondisi kesehatannya, sehingga tak bisa melanjutkan konser hingga selesai.

"Kepada Blinks di Melbourne. Saya minta maaf karena tidak dapat menyelesaikan pertunjukan Minggu lalu," tulis Jennie lewat Instagram Story yang dikutip dari NME, Rabu (14/06.2023).

1 dari 4 halaman

" Saya sedang berusaha pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sangatlah berharga bagi saya," lanjutnya.

" Terima kasih untuk semuanya yang sudah datang di pertunjukan kami di Melbourne. Sayang kalian semua," tutup Jennie.

2 dari 4 halaman

Agensi Auto Buka Suara

Seperti yang diketahui sebelumnya, BLACKPINK menggelar konser Born Pink pada malam kedua mereka di Melbourne, Australia, pada Minggu (11/6). Di tengah pertunjukan, Jennie meninggalkan panggung saat lagu Lovesick Girls dimainkan.

Setelah itu, dia tidak kembali ke atas panggung hingga akhir konser. Malam harinya, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK memberikan kabar bahwa Jennie " tidak dapat menyelesaikan konser karena kesehatannya yang memburuk" .

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Soundcheck

Momen Saat Jennie BLACKPINK Turun dari Panggung Karena Sakit © Diadona

Selain itu, agensi juga menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang hadir di konser tersebut.

" Jennie telah berupaya kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir," tulis keterangan YG Entertainment saat itu.

" Namun, mengikuti saran tim medis di lokasi, kami segera mengambil langkah-langkah untuk memastikan dia mendapatkan istirahat yang cukup," lanjut mereka.

Sebelum konser, Jennie juga disebut sudah tidak ikut soundcheck bersama tiga member yang lain. Rosé kala itu menjelaskan Jennie sedang tidak enak badan sehingga beristirahat terlebih dahulu supaya bisa tampil saat konser.

Jennie pun muncul di awal konser. Namun, fan dibuat terkejut ketika melihat Jennie tiba-tiba berjalan ke belakang panggung saat menampilkan Lovesick Girls.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar