Ditanya Soal Dancenya di The Idol, Jennie BLACKPINK: Bisa Dilakukan Secara Alami

Reporter : Nasa
Selasa, 6 Juni 2023 20:39
Ditanya Soal Dancenya di The Idol, Jennie BLACKPINK: Bisa Dilakukan Secara Alami
Jennie Kim bahas soal dancenya di serial dewasa HBO GO, The Idol...

Personel grup idol KPOP BLACKPINK, Jennie, baru saja memulai debut aktingnya pada serial Hollywood bertajuk The Idol yang tayang di HBO. Pada ideo yang dirilis HBO pada Senin (5/6), Jennie menyinggung kisah dari adegan menari yang ia lakukan untuk episode pertama The Idol.

Pemilik nama lengkap Jennie Ruvy Jane ini mengaku tak miliki banyak waktu untuk pelajari adegan menari tersebut. Namun, Jennie merasa latar belakangnya sebagai idol membuatnya bisa melakukan adegan tersebut dengan baik.

"Saya tidak memiliki banyak waktu mempelajari koreografi untuk adegan menari," kata Jennie dalam video tersebut

"Tapi untungnya, itu (menari) hal yang saya lakukan selama ini, sehingga bisa dilakukan secara alami."

 

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut, pada episode 1 The Idol, Jennie Ruby Jane diperkenalkan sebagai Dyanne, salah satu backup dancer Jocelyn (Lily-Rose Depp). Ia bersama penari lain menantikan Jocelyn atau Joss untuk berlatih koreografi rilisan terbaru sang musisi.

Dalam salah satu adegan, Dyanne diminta koreografer mencontohkan koreografi dari awal kepada Joss yang pada akhirnya membuat sang musisi memuji backup dancernya tersebut.

" Aku rasanya ingin bisa menari sepertimu," kata Joss kepada Dyanne.

 

2 dari 4 halaman

Interaksi Joss dan Dyanne tak terhenti di situ. Keduanya pun kembali bertemu di ruang spa dan membuat Joss menanyakan nama satu klub kepada Dyanne.

Mereka kemudian bersenang-senang di klub bersama Xander (Troye Sivan), creative director, serta Leia (Rachel Sennott), teman baik sekaligus asisten Joss. Klub tersebut menjadi tempat pertama Joss bertemu Tedros (Abel Tesfaye).

 

3 dari 4 halaman

The Idol sudah menayangkan episode pertamanya yang bertajuk Pop Tarts & Rat Tales pada 4 Juni. Musim pertama nantinya memiliki enam episode yang tayang setiap Minggu.

Sementara itu, musisi bernama Jennie Kim selama ini aktif sebagai member BLACKPINK. Ia juga membintangi beberapa proyek sebagai dirinya sendiri dalam dokumenter BLACKPINK dan YG Future Strategy Office.

 

4 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu, Jennie turut hadir dalam penayangan perdana The Idol di Cannes Film Festival 2023 bersama para bintang utama lainnya. The Idol merupakan serial ciptaan The Weeknd bersama dengan kreator Euphoria, Sam Levinson.

Serial ini menceritakan penyanyi pop bernama Jocelyn yang terlibat hubungan asmara dengan pemimpin sekte modern penuh misteri, Tedros. Lebih lanjut, serial ini juga dibintangi Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams, Dan Levy, hingga Eli Roth.

Buat kamu yang belum tahu, The Idol merupakan serial khusus dewasa yang bisa ditonton di HBO GO. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar