Kembali Viral Video Laura Anna Menangis Saat Tidur Pasca Kecelakaan, Netizen: Kok Aku Mewek

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 16 Desember 2021 09:55
Kembali Viral Video Laura Anna Menangis Saat Tidur Pasca Kecelakaan, Netizen: Kok Aku Mewek
Waktu itu, katanya Laura Anna memimpikan banyak hal.

Laura Anna telah meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021 kemarin. Keluarga, kerabat selebriti, dan bahkan netizen Tanah Air turut bersedih atas kepergian Laura Anna. Sebelum meninggal, Laura Anna masih mempunyai urusan dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

 

1 dari 4 halaman

Ya, bersama Gaga Muhammad, Laura Anna mengalami kecelakaan hingga membuat mengalami kelumpuhan. Setelahnya seakan semua berubah. Pergerakan Laura Anna begitu terbatas dan meminta pertanggung jawaban Gaga Muhammad.

Kini, Laura Anna telah tiada. Netizen pun mengenang segalanya mengenai Laura. Salah satunya yang kembali viral adalah sebuah video yang memperlihatkan Laura Anna menangis ketika dia lagi tidur. Kondisi tersebut terjadi setelah Laura Anna mengalami kecelakaan.

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

"Ini video pas Laura dirawat di RS setelah kecelakaan mobil itu yaa bukan video baru-baru ini," tulis akun Instagram @insta_julid.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun turut menulis berbagai pendapatnya di kolom komentar. Banyak yang sedih dan yakin Laura Anna sudah tenang dan bahgia di alam sana.

" Wajahnya cerah bersih... Husnul khotimah," tulis @windarianaaprilia.

" Selamat jalan laura, sekarang udah nggak sakit lg," tulis @deni2985.

" Kok aku mewek," tulis @ncimput31.

Beri Komentar