Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Ucapkan Minta Maaf kepada Sang Ibunda

Reporter : Yoyok
Rabu, 15 Desember 2021 15:14
Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Ucapkan Minta Maaf kepada Sang Ibunda
Hal ini Laura Anna ungkapkan ketika ia berulang tahun.

Selebgram Laura Anna telah meninggal dunia. Kabar ini membuat syok dan kaget para netizen.

Gak cuma netizen, orang-orang terdekat Laura pun kaget dengan berita ini. Seperti kita tahu, semasa hidupnya Laura berjuang untuk mencari keadilan atas kondisi yang menimpanya.

Semasa hidupnya, Laura Anna juga sempat meminta maaf kepada sang ibunda.

1 dari 5 halaman

Permintaan maafnya ini Laura bagikan di media sosial Instagram-nya.

Permintaan Maaf Laura Anna © Diadona

" Mama @ameilia_edelenyi, aku minta maaf karena repotin terus suka nangis kalo cengeng suka ga pengertian," tulis Laura Ann dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam postingannya tersebut, Laura mengucapkan permintaan maaf kepada sang ibunda, Ameilia Edelenyi. Foto postingan tersebut pun cukup singkat.

" ....., aku minta maaf karena ......" tulis Laura dalam foto postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, Laura Anna sempat mengalami kecelakaan para dan membuat dirinya lumpuh. Saat itu ia sedang berkendara dengan sang mantan, Gaga Muhammad.

Karena kecelakaan tersebut, Laura mengalami kelumpuhan selama dua tahun. Dokter pun mengatakan bahwa butuh keajaiban sampai Laura Ann benar-benar pulih.

4 dari 5 halaman

Namun, Laura Anna memiliki keluarga yang selalu menyayanginya. Mulai dari ayah, kaka, adik, dan ibunya selalu menjadi support system buat Laura.

Orang-orang terdekat Laura juga menemaninya untuk mencari keadilan. Ibunda Laura pastinya merasakan sedih yang amat sangat ketika sang putri telah pergi.

 

Beri Komentar