Sebelum Meninggal Ternyata Laura Anna Pernah Mendapat Pesan dari Mendiang Novia Widyasari

Reporter : Mila
Rabu, 15 Desember 2021 14:42
Sebelum Meninggal Ternyata Laura Anna Pernah Mendapat Pesan dari Mendiang Novia Widyasari
Dua-duanya sekarang sudah bertemu di alam sana.

Selebgram Edelenyi Laura Laura Anna, dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) dalam usia 21 tahun.

Meninggalnya selebgram yang tengah menghadapi kasus kecelakaan mobil bersama sang mantan kekasih, Gaga Muhammad ini disampaikan sejumlah kerabat dan keluarga.

1 dari 3 halaman

Laura Anna Mengunggah Catatan Digital Mendiang Novia Widyasari © Diadona

Menelusuri jejak digital sang selebgram, pemilik akun Instagram @edlnlaura itu sempat mengunggah catatan digital mendiang Novia Widyasari yang kasusnya sempat membuat publik prihatin.

Laura pun kala itu mendoakan Novia yang dikabarkan mengakhiri nyawanya di depan makam sang ayah.

" You’re in my thoughts and prayers kaknovia. hati kamu mulia sekali kak… terimakasih juga sudah mau bertahan sampai detik ini. aku yakin aku doakan kamu ditaruh di posisi paling nyaman dan aman buat kamu dan ayah kamu kak," tulis mendiang Laura Anna.

" Bantu doa banyak juga untuk mama novia. semoga sabar dan diberi ketabahan selalu #justicefornoviawidyasari," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Pesan Mendiang Novi Widyasari untuk Laura Anna © Diadona

Tak hanya itu, pada unggahan berikutnya Laura juga mengunggah sebuah pesan dari mendiang Novia Widyasari. Laura Anna mengaku menyesal lantaran ia baru menyadari bahwa Novia pernah mengirim pesan pribadi kepadanya sebelum berpulang untuk selamanya.

" Lau please bacaaa jgn pake produk yg ada kandungan pewangi, minyak esensial, chemical sunscreen. barengi minum vitamin ya lau biar kulitnya cepet membaik. Semoga Laura lekas sembuh," tulis Novia kala itu.

3 dari 3 halaman

Laura Anna pun kala itu membalas dengan penuh penyesalan.

" Kak I'm so sorry kak. Maafin aku kak. Aku nangis dari tadi aku harap aku bisa ketemu kamu suatu hari. Aku yakin kamu udah ga kesepian dan kesedihan lagi kak," tulis Laura menjawab pesan dari mendiang Novia.

Melihat unggahan Laura itu kembali, banyak netizen yang yakin bahwa keduanya sudah bahagia dan bertemu di alam sana.

Beri Komentar