Jeffry Reksa Pacar Putri Delina Tampil Pakai Gamis dan Peci, Siap Jadi Mualaf?

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Maret 2022 14:37
Jeffry Reksa Pacar Putri Delina Tampil Pakai Gamis dan Peci, Siap Jadi Mualaf?
Mualaf beneran nih?

Nama Jeffry Reksa cukup banyak dibicarakan netizen infotainment semenjak ia berpacaran dengan Putri Delina. Ia ramai dibicarakan karena tidak ada kabar apa-apa tapi tiba-tiba menjadi kekasih putri Sule tersebut.

Selain itu, yang membuat ia ramai dibicarakan adalah karena ia memiliki keyakinan yang berbeda dengab Putri Delina. Ya, agamanya berbeda dengan agama sang kekasih.

1 dari 4 halaman

Jeffry Reksa

Bagi yang belum tahu, Jeffry Reksa ini adalah pacar Putri Delina yang berasal dari Jawa Timur. Ia diketahui sebagai seleb internet dan juga entrepreneur muda yang punya bisnis kuliner.

Sebenarnya tidak ada masalah dengan hubungannya dengan Putri Delina. Hanya saja perbedaan keyakinan membuat banyak orang tidak yakin kalau hubungan keduanya berjalan dalam waktu yang lama.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jeffry (@jeffryreksaa)

 

2 dari 4 halaman

Akan Jadi Mualaf?

Sebagai seorang seleb internet Jeffry Reksa memang masih rutin membuat konten di akun sosial media miliknya. Yang terbaru, ia mengunggah videonya yang tengah memakai gamis dan juga kopiah.

Tak pelak hal ini membuat banyak netizen bertanya, apakah Jeffry mengisyaratakan apakah dirinya akan menjadi mualaf.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jeffry (@jeffryreksaa)

 

3 dari 4 halaman

Banyak Tanggapan dari Warganet

Dalam video yang juga ia unggah di Instagram tersebut banyak warganet yang berkomentar. Banyak dari netizen yang bertanya dan juga mengajak pacar Putri Delina ini untuk menjadi mualaf.

" Yuk bang, jadi mualaf," tulis salah seorang warganet.

" Udah mualaf?" tanya warganet lain sambil diikuti emotikon tertawa.

Kira-kira nih guys ya, kalau ke jenjang yang lebih serius dengab Putri Delina akankah Jeffry Reksa akan jadi mualaf? Menurut kalian gimana nih guys? hehe

Beri Komentar