Diputusin Tanpa Alasan Jelas, Wanita Ini Ternyata Ditinggal Mantan Nikah dengan Sepupunya

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 11 Januari 2021 16:51
Diputusin Tanpa Alasan Jelas, Wanita Ini Ternyata Ditinggal Mantan Nikah dengan Sepupunya
Nyesek banget, ya.

Kisah cinta kadang memang nggak sejalan dengan apa yang diharapkan. Ada saja, pasangan yang harus putus di tengah jalan karena satu dua alasan. Begitu juga yang dialami oleh seorang wanita satu ini.

Sayangnya, bukan hanya diputus dengan alasan yang nggak jelas, mantan kekasih wanita ini ternyata menikah dengan sepupunya. Kisah cintanya ini kemudian ia bagikan lewat TikTok miliknya dengan akun @alifia_fitri.

1 dari 5 halaman

Mantan Nikah dengan Sang Sepupu

Wanita yang mantannya menikah dengan sang sepupu © Diadona

Lewat video yang ia bagikan, pemilik akun ini curhat jika ia baru saja putus dengan pacarnya. Menurutnya, alasan sang kekasih mengakhiri hubungan mereka kala itu nggak jelas.

Tapi siapa sangka, nggak berselang lama ia mendapat kabar bila mantannya itu menikah dengan sepupunya.

" Jadi aku baru putus sama mantan ku dan alasan dia putusin ga jelas. Dan ternyata aku dengar kabar kalau sepupuku nikah sama mantanku sendiri," tulis sang pembuah video.

2 dari 5 halaman

Datang ke Acara Pernikahan

Wanita yang mantannya menikah dengan sang sepupu © Diadona

Awalnya, ia berniat nggak datang ke acara pernikahan sang mantan dengan sepupu karena kerja. Tapi, karena desakan sang ibu dan keluarga besar, akhirnya wanita ini pun hadir di pernikahan sepupunya itu.

" Rumah sepupuku dari bandara lumayan jauh, awalnyaa ga mau datang karna aku kerja, cuma mamaku dan keluarga besarku suruh datang," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Mendoakan yang Terbaik untuk Kedua Mempelai

Wanita yang mantannya menikah dengan sang sepupu © Diadona

Dalam video itu, ia juga menyelipkan potret keluarganya yang berfoto bareng kedua mempelai. Wanita ini mengaku sang ibu juga berusaha menguatkannya bila dibalik hal yang ia alami akan ada hikmahnya.

Di akhir video, akun bernama @alifia_fitri ini mendoakan kedua mempelai agar pernikahan mereka langgeng sampai kakek nenek.

" Mamaku bilang dibalik semua ini pasti ada hikmahnyaa, mamaku juga bilang kalau aku pasti kuat untuk menerima semua ini. Semoga kalian bahagia sama kakek nenek yaa," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Netizen Ikut Nyesek

Unggahan akun @alifia_fitri ini langsung viral bahkan sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali. Netizen juga memberikan berbagai tanggapannya soal kisah cinta wanita ini.

" Nyeseknya sampe jogja, kuat banget yaallah," tulis akun @zivaafisah.

" Nyeseknya bukan maennn," komentar akun @nan.

" Yaallah ditikung sepupu sendiri rasanya ahh mantavv," tulis akun @odadingdingdingding0.

Beri Komentar