Istri Ngaku Sudah Telat 5 Minggu, Arya Khan Ogah Akui Kehamilan Pinkan Mambo

Reporter : Kurnia
Rabu, 31 Januari 2024 16:02
Istri Ngaku Sudah Telat 5 Minggu, Arya Khan Ogah Akui Kehamilan Pinkan Mambo
Arya Khan enggan mengakui kehamilan Pinkan Mambo karena hal ini ...

Pinkan Mambo beberapa waktu terakhir mengaku tengah berbahagia setelah menikah dengan Arya Khan. Pasalnya, di usianya yang ke-43 ini Pinkan Mambo mengaku kembali berbadan dua.

Pinkan Mambo juga mengaku telah telat 5 minggu hingga ngidam.

1 dari 4 halaman

" Kehamilanku udah 5 Minggu lah. Makanya berat badanku bertambah jadi gemoy gitu," kata Pinkan Mambo yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Rabu, (31/1/2024).

Sayangnya, kabar kehamilan Pinkan Mambo ini justru tak ditanggapi bahagia oleh sang suami, Arya Khan. Sikap TikTokers ini pun membuat Pinkan Mambo merasa sedih dan kecewa.

" Aku tuh suka sedih kalau misalkan Arya tuh bilang 'kamu tuh belum hamil', nah itu tuh bikin aku kejang-kejang lagi, aku ngerasa masalahnya aku hamil, nah aku ngerasa hamil jadi tolong jaga persaan aku," jelas Pinkan Mambo yang dilirik dari kanal YouTube Intens Investigasi.

2 dari 4 halaman

Pinkan Mambo dan TikToker Arya Khan © Diadona

Selaras dengan pernyataan tersebut, Arya Khan memang enggan percaya dengan klaim sang istri karena Pinkan belum melakukan pemeriksaan secara lebih lanjut.

" Jadi dia ngerasa lagi hamil, tapi belum hamil, soanya dia waktu bilang hamil belum dites karena dia pengen setiap omongan tuh jadi doa," terang Arya Khan.

Pinkan bahkan juga mengaku jika dirinya belum melakukan tes kehamilan apapun, termasuk testpeck.

3 dari 4 halaman

" Perasaan aku tuh udah hamil cuma aku belum testpack," sambung mantan duet Maia Estianty di Duo Ratu itu.

Pinkan juga membenarkan pertanyaan awak media soal kabar kehamilannya. Pasalnya, Pinkan selalu merasa jika dirinya sudah hamil karena sering mual-mual.

" Jadi yaudah iyain aja aku hamil. Makanya ya aku senang diberitain hamil. Memang sudah eneg-eneg dari tadi cuma aku tahan," jelas Pinkan.

Beri Komentar