Jarang Nongol di Drakor, 7 Artis Ini Justru Sering Bintangi Film Korea yang Populer loh!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 1 Oktober 2020 15:53
Jarang Nongol di Drakor, 7 Artis Ini Justru Sering Bintangi Film Korea yang Populer loh!
Kenalan sama mereka yuk!

Kalau sudah ngomongin artis Korea, dramanya atau bahkan sampai film-nya sih nggak hanya populer di negeri asalnya saja, tapi juga di Indonesia. Siapa nih artis Korea yang paling sering kamu ingat?

Bahkan mungkin kamu sudah punya artis Korea favorit yang nggak mau ketinggalan projeknya ya guys. Mulai dari Park Seo Joon, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Song Hye Kyo, Seo Ye Jin dan masih banyak lagi.

Tapi, masih ada banyak deretan nama artis Korea yang mungkin asing buat kamu. Soalnya, mereka ini emang jarang nongol di drama Korea. Tapi, lebih sering menghiasi layar lebar guys. Ada siapa aja ya?

1 dari 7 halaman

Park Sung Woong

Park Sung Woong © Diadona


Nama aktor veteran Park Sung Woong memang jarang nongol di drama Korea. Tapi, aktor kelahiran 1973 ini sering banget loh terlibat dalam projek film yang sukses besar. Bahkan, Park Sung Woong sudah memulai debutnya sejak tahun 1997.

Saat itu, Park Sung Woong memulai karier aktingnya lewat film No.3. Wajah dinginnya yang jadi ciri khas ini, membuat nama Park Sung Woong melejit lewat perannya sebagai gangster di film New World dan pembunuh berantai di film The Deal. Bahkan di film New World, ia memiliki dialog yang sangat melekat dengan dirinya.

2 dari 7 halaman

Shim Eun Kyung

Shim Eun Kyung © Diadona


Shim Eun kyung justru sudah dari kecil loh terjun ke dunia seni peran. Lewat perannya dengan Lee Byung Hun di KMovie berjudul Masquerade, nama Shin Eun Kyung makin melambung tinggi.

Doi juga sukses nih membintangi film Miss Granny yang mengantarnya meraih penghargaan Best Actress dalam acara Baeksang Arts Awards tahun 2014. Bahkan ia juga pernah membintangi film Jepang berjudul Blue Hour dan Dictitious Girl's Diary The Movie loh!

3 dari 7 halaman

Hwang Jung Min

Hwang Jung Min © Diadona


Nama Hwang Jung Min mungkin memang asing di kalangan penggemar KDrama, tapi kalau di judul film Korea sih malah sering muncul jadi lakon utama. Nggak heran deh kalau namanya sering memperoleh penghargaan sebagai Best Actor di ajang penghargaan tahunan.

Ada pun beberapa judul film populer yang dibintangi Hwang Jung Min, seperti New World, Veteran, The Battleship Island bersama Song Joong Ki bahkan ada film The Unjust yang sampai membuatnya mendapatkan gelar aktor terbaik di Fantasia Film Festival 2011.

4 dari 7 halaman

Chun Woo Hee

Chun Woo Hee © Diadona


Aktris kelahiran 1987, Chun Woo Hee berhasil membuat namanya menjadi populer lewat perannya di film Sunny. Ia juga berhasil mendapatkan banyak penghargaan berkat perannya sebagai lakon utama di film Han Gong Ju tahun 2014.

Meski doi sering menghias layar kaca, Chun Woo Hee juga beberapa kali menyapa penggemar lewat drakor loh, misalnya saja di drakor Melodramtic. Kabar terbarunya nih, Chun Woo Hee akan beradu akting dengan Kang Ha Neyl di film Rain and Your Story yang rencananya akan rilis tahun 2021.

5 dari 7 halaman

Kwak Do Won

Kwak Do Won © Diadona


Nama Kwak Do Won dan Chun Woo Hee sebelumnya juga populer berkat film horor berjudul The Wailing yang diperankan Hwang Jung Min juga guys. Bahkan film ini menjadi salah satu KMovie horor paling sukses loh!

Kwak Do Won juga memerankan tokoh pendukung di film The Attorney yang membuatnya sukses meraih penghargaan Best Supporting Actor di Korean Association of Film Critics Awards tahun 2014. Adapun beberapa film hits-nya yang lain, seperti The Yellow Sea, The Berlin File dan Tzza: The Hidden Card.

6 dari 7 halaman

Bae Sung Woo

Bae Sung Woo © Diadona


Sama seperti Kwak Do Won, nama Bae Sung Woo juga sering mengisi peran pendukung di berbagai judul film Korea populer nih! Lewat perannya di film The King tahun 2017 lalu bareng Jo In Sung dan Jung Woo Sung, ia berhasil mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor di Daejong Film Awards ke-54.

Meski jarang banget nongol di drakor, Bae Sung Woo dikabarkan bakal memerankan drama korea nih guys! Ia akan beradu akting dengan Han Ji Min, Shin Min Ah dan Nam Joo Hyuk dengan judul Here. Tapi belum ada kabar selanjutnya tentang waktu perilisannya.

7 dari 7 halaman

Sol Kyung Gu

Sol Kyung Gu © Diadona


Nama Sol Kyung Gu sukses melejit lewat perannya seabgai ayah di film Korea yang berjudul Hope. Film ini diangkat dari kisah nyata dan berhasil menguras emosi serta air mata penonton. Sol Kyung Gu sendiri berhasil meraih gelar Best Actor di ajang Baeksang Arts Award ke-50.

Selain itu, Sol Kyung Gu juga meraih penghargaan lainnya nih! Ia pernah mendapat gelar Popularity Awarad di Baeksang Arts Award yang ke-34 dan 38 guys.

Wow, prestasinya nggak main-main kan para artis penghias layar lebar ini? Gimana nih menurutmu setelah kenalan sama mereka satu-satu?

Beri Komentar