Jane Shalimar Sebut Rachel Maryam Kritis Usai Melahirkan, Begini Fakta Sebenarnya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 4 Oktober 2020 17:25
Jane Shalimar Sebut Rachel Maryam Kritis Usai Melahirkan, Begini Fakta Sebenarnya
Ternyata begini fakta sebenarnya..

Setelah penantian selama 8 tahun, Rachel Maryam dikabarkan melahirkan bayi laki-laki secara caesar cesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/10/2020).

Rekan Rachel, Jane Shalimar dalam akun Facebook pribadinya mengungkapkan jika Rachel kini dalam keadaan kritis,

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon doanya untuk kesembuhan Teteh Rachel Maryam Sayidina yang saat ini sedang dalam keadaan kritis pasca melahirkan," tulis Jane.

1 dari 2 halaman

Sudah Membaik

Jalani Pernikahan Siri Selama 11 Tahun, Rachel Maryam Akhirnya Lakukan Sidang Isbat untuk Mengesahka © Diadona


Namun kabar ini nyatanya tak benar adanya. Adik Rachel, yaitu Tamara Aisyah pun segera menjelaskan kondisi sang kakak saat ini yang sudah makin membaik.

" Menanggapi berita yang beredar mengenai kakak saya, Rachel Maryam, Alhamdulillah kondisi teteh saat ini jauh lebih baik dan juga dalam tahap pemulihan," ujar Tamara.

2 dari 2 halaman

Pemulihan

Rachel Maryam © Diadona

Dengan kondisi yang terus membaik, Tamara menyatakan jika nantinya Rachel akan berbicara sendiri pada media. Tak lupa, Tamara pun menyampaikan harapan dan rasa terimakasihnya,

" Insya Allah dalam waktu dekat, jika kondisi tetah kian membaik akan ada kabar langsung dari Teh Rachel dan juga suami. Mohon doa dari semuanya agar kondisi teteh semakin membaik, segera pulih, dan tentunya bisa segera bisa ketemu sama bibinya. Terima kasih atas semua doa dan support-nya buat teteh," pungkas Tamara

Ternyata kabar Rachel yang kini tengah kritis pasca melahirkan tak benar adanya. Kini dalam proses pemulihat, semoga Rachel yang kini tengah fokus berpolitik dapat segera kembali beraktifitas ya.

Beri Komentar