Sempat Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Akui Sudah Memprediksi

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 15 Oktober 2020 08:51
Sempat Tertangkap Karena Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Akui Sudah Memprediksi
Ternyata Roy sudah memprediksi kasus yang akan menimpanya.

Roy Kiyoshi kini telah resmi bebas setelah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). Sebelumnya, kabar penangkapan Roy atas penyalahgunaan obat tentu mengejutkan keluarga, sanak saudara dan publik.

Dikenal sebagai anak indigo yang dapat menerawang masa depan, Roy ternyata juga mendapat firasat jika dirinya akan berurusan dengan pihak berwajib.

1 dari 2 halaman

Sudah Ada Firasat

Roy Kiyoshi © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Brownis, Roy mengaku jika sebelum penangkapannya, ia telah mendapat firasat jika dirinya akan berurusan dengan hukum. Namun uniknya, artis 33 tahun ini tak menyadari kasus apa yang akan menimpanya.

" Sebenernya udah ada firasat sih. Kayaknya gue akan ada kasus hukum nih, tapi apaan ya. Gue nggak nyadar." ungkap Roy.

Roy pun memberi contoh, ibarat dokter gigi yang tak dapat membenahi giginya sendiri, " Kayak dokter gigi kan susah benerin giginya sendirikan." tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tak Mengira Akan Terkena Penyalahgunaan Obat

Roy Kiyoshi © Diadona

Roy mengaku dirinya sama sekali tak mengira jika akan ditangkap karena penyalahgunaan obat psikotropika, yang biasa ia gunakan sebagai obat tidur.

" Punya feeling bakalan ada kasus hukum, tapi aku ngga ada kepikiran kalau itu obat tidur." ungkap Roy.

Kini pasca keluar dari rehabilitasi, Roy pun nampak telah kembali pada aktifitasnya biasanya dengan shooting dan lainnya.

 

Beri Komentar