Niat Grebek Kamar, Rizky Billar Malah Nemuin Barang Ini di Tas Milik Harris Vriza!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 15 Oktober 2020 10:07
Niat Grebek Kamar, Rizky Billar Malah Nemuin Barang Ini di Tas Milik Harris Vriza!
Waduh, apaan tuh!

Harriz Vriza adalah seorang aktor muda yang namanya sedang naik daun setelah dirinya membintangi tiga video klip sekaligus. Yap, si tampan yang lahir pada  4 November 1993 dan kini berusia 26 tahun tersebut didapuk menjadi bintang klip dari lagu 'Terlanjur Mencinta' yang dinyanyikan oleh Lyodra Ginting, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Harris Vriza juga merupakan sahabat dekat aktor tampan Rizky Billar yang kini tengah diperbincangkan lagi dekat dengan pedangdut Lesty Kejora. Baru-baru ini, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar pada Rabu (14/10/2020) mereka tampak terlibat obrolan lucu.

 

1 dari 6 halaman

1. Aksi Usil Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesty Kejora © Diadona

Mengaku jago main basket, ternyata Harris kalah adu lawan dengan Billar cs.

" Kalah main basket. katanya jago, ternyata cuma satu kali masuk" ujar Billar.

Saat Rizky Billar dan temannya datang, kala itu Harris sedang mandi. Pada kesempatan itu, Rizky Billar memiliki niatan untuk membuat prank pada Harris dengan meletakkan foto Lesty di tasnya.

2 dari 6 halaman

" Kita pura-puranya mau bikin konten grebek kamar. Tapi padahal gue mau naruh ini (foto Lesty) di tasnya Harris" akui Billar usil.

" Tasnya mana?" tanya Billar ulang kepada salah satu temannya.

Dengan sigap mereka berhasil menemukan keberadaan tas Harris yang setiap hari ia kenakan. Tas branded tersebut tampak keren khas anak muda zaman now dengan aksen tulisan gaul.

3 dari 6 halaman

2. Menemukan Barang Aneh

Rizky Billar Prank Harris Vriza © Diadona

Niatan ingin meletakkan foto Lesty, namun Billar dan teman-teman malah menemukan barang aneh berupa lipstick di tas tersebut.

" Wah, ada apa nih! Kok kayak ada bentuk karet?" canda Billar.

" Apaan nih? Jangan-jangan bang Harris?..." terka salah seorang teman yang ikut menduga-duga lantaran kepalang kaget dengan lisptick berwarna soft pink berada di dalam tas Harris.

4 dari 6 halaman

 

" Ternyata Harris kalau malam..." ucap Billar tak kuat menahan tawa.

" Jadi Hafizah" timpal salah satu temannya. Sontak, gelak tawa pun berderai.

Waduh, kira-kira lisptick tersebut buat apa ya guys? Hehe...

Selang beberapa saat, Harris pun keluar dari kamar mandi dan langsung menemui Billar dan temannya. Billar pun sok akting dengan mengutarakan niat untuk membuat konten ala grebek kamar.

5 dari 6 halaman

3. Penjelasan Harris Vriza

Rizky Billar Prank Harris Vriza © Diadona

Setelah sampai pada tas milik Harris, Billar pun langsung ngakak dan mempertanyakan keberadaan barang tersebut di dalam tas.

Dengan tenang dan sabar menghadapi tingkah usil teman-temannya, Haris pun menjelaskan alasan lisptick tersebut berada di tasnya. " Kalau misal syuting, daripada pakai punya orang-orang, gak tahu kan (bersih tidaknya). Jadi ktabharus punya sendiri" .

Beri Komentar