Aldi Taher Buat Lagu Baru Berjudul Rujak Song, Sindir Ayah Ayu Ting Ting?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 13 Agustus 2021 17:37
Aldi Taher Buat Lagu Baru Berjudul Rujak Song, Sindir Ayah Ayu Ting Ting?
Simak yuk!

Banyak yang sudah kenal dengan sosok Aldi Taher, baru-baru ini ia menciptakan lagu yang berjudul unik yaitu Rujak Song. Hal tersebut diduga adlah bentuk sindirian dari Aldi Taher kepada ayah dari Ayu Ting-ting yang bernama Ayah Rozak.

Suami dari Salsabilih itu terlihat mengunggah sebuah video musik dengan lirik yang kocak di Instagram pribadinya. Aldi diduga sengaja memparodikan kata-kata dari Abdul Rozak, saat diwawancara terkait gaya berbusana putrinya.

 

1 dari 3 halaman

" Lagu rujak keadaan badan," tulis Aldi Taher pada keterangan video tersebut dikutip Jumat (13/8).

Terkait lirik dari lagu tersebut, Aldi juga terlihat sengaja mengambil seluruh ucapan Abdul Rozak saat diwawancarai di depan rumahnya. Tak lupa, ia juga sempat mengambil penggalan suara Raffi Ahmad saat mengatakan 'Bodo amat'.

" Lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang di plagiatin sama anak saya. Kalau anak saya mah benar-benar cantik. Badannya juga bagus..," bunyi lirik lagu tersebut.

 

2 dari 3 halaman

" Bodo amat," penggalan suara Raffi Ahmad muncul dalam lagu tersebut.

" Siapa dulu yg di plagiatin. Ngaca dulu kali... ya... cc @raffinagita1717," tutupnya.

Unggahan tersebut sontak menjadi bahan tertawaan netizen. Kendati demikian, mereka juga mengimbau agar Aldi berhati-hati, lantaran khawatir jika kediamannya akan didatangi oleh Abdul Rozak

" Bae bae . . ntr didatengin rumahnya sambil bawa polisi," tulis netizen.

Beri Komentar