Jadi Trending, Seorang Gadis Akui Jadi Korban Pelecehan Seksual Artis Hollywood Ansel Elgort!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 20 Juni 2020 10:11
Jadi Trending, Seorang Gadis Akui Jadi Korban Pelecehan Seksual Artis Hollywood Ansel Elgort!
Apakah benar, atau hanya rekayasa belaka? Atau... entahlah.

Kalian tahu Ansel Elgort? Dia adalah seorang arti Hoolywood terkenal. Film-film besar sudah pernah ia bintangi. Sebut saja Divergent, Fault in Our Stars, dan lain sebagainya. Pokoknya, fans-nya ini udah dipastikan banyak banget!

Ansel Elgort

Tapi tapi, sekarang dia lagi trending guys. Tau kenapa? Seorang gadis baru-baru speak-up bahwa dia telah dilecehkan oleh artis hollywood terkenal ini!

1 dari 4 halaman

Wanita ini menceritakan kisahnya ketika waktu itu umurnya masih 17 tahun, sedangkan Ansel sedang berada di umurnya yang ke-20 tahun.

Cerita ini bermula ketika wanita ini mengirim pesan pribadi (DM) ke salah satu media sosial Ansel. Sebab, dua hari kemudian wanita ini akan ulang tahun, dan wanita ini sangat berharap di-notice oleh idolanya tersebut.

Bukti Chat Snapchat © Diadona

2 dari 4 halaman

Dia pikir Ansel akan mengacuhkannya. Tapi, ternyata Ansel membalasnya dan malah mengirim akun personal Snapchat-nya. Setelah itu, mereka pub berhubungan badan, dan wanita itu mengaku begitu merasa menderita dan shocked.

Screenshot Thread © Diadona

Kejadian-kejadian setelahnya membuatnya wanita ini menderita serangan panik. Hingga akhirnya melakukan terapi, dan caranya dengan menyuarakan apa yang terjadi padanya ini adalah cara dia memulihkan diri, katanya.

3 dari 4 halaman

Untuk melihat full pengungkapannya, kalian bisa melihatnya dari akun @PopCrave ini.

4 dari 4 halaman

Tapi, tentu saja kebeneran ini masih dipertanyakan. Selain banyak yang mengutuk Ansel, banyak juga yang mengatakan bahwa cerita itu hanyalah karangan belaka. Intinya, wanita itu hanya 'speak-up', entah itu benar atau tidak. Mungkin ada klarifikasi lanjut dengan orang terkait, Ansel Elgort?

Beri Komentar