Jadi Pasangan Bucin, Tissa Biani Rela Lakukan hal Ini untuk Dul Jaelani!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 5 November 2020 15:04
Jadi Pasangan Bucin, Tissa Biani Rela Lakukan hal Ini untuk Dul Jaelani!
Udah mulai go public, Tissa Biani dan Dul Jaelani jadi pasangan bucin baru nih.

Sejak menjadi sepasang kekasih, Tisa Biani dan Dul Jaelani kini memang sering pamer kemesraan. Bahkan bisa dibilang jika pasangan yang masih baru saja jadian ini adalah bucin atau budak cinta.

Gimana nggak, baru hangat-hangatnya menjadi sepasang kekasih, Tissa Biani bahkan rela lakuin hal ini biar bisa ketemu dengan Dul Jaelani.

1 dari 4 halaman

Samperin Dul yang Sedang Perform

Dalam Channel YouTube STARPRO Indonesia, Dul Jaelani mengungkapkan jika dirinya sudah merindukan sang kekasih. Padahal, mereka baru 3 hari aja nggak ketemu.

" Udah 3 hari nggak ketemu kan kangen juga," ucap Dul Jaelani.

Untuk bisa mengobati rasa rindu sang kekasih, Tissa yang lagi syuting di puncak, bela-belain ketemu dan bawain makanan buat Dul yang sedang perform di Jakarta

" Sebenarnya gue juga lagi syuting. Tapi udah kelar," ungkap Tissa.

2 dari 4 halaman

Saling Support

Baru berpacaran kurang lebih satu bulan, mereka mengungkapkan rasa sayangnya masing-masing. Dul bahkan mengungkapkan jika hubungan mereka jauh dari kata bertengkar.

Asik, sih. Seneng, Nggak ribet. Saling Support. Dia itu support aku banget. Dan nggak pernah berantem kita, ya?" kata Dul sembari bertanya kepada Tissa.

Sejalan dengan yang dikatakan Dul, Tissa juga mengatakan jika hubungan keduanya adalah hubungan yang saling support satu sama lain.

" Pokoknya hubungannya saling support deh," timpal Tissa Biani.

3 dari 4 halaman

Restu dari Orang Tua

Hubungan mereka sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Bahkan Dul juga sudah mengenalkan pada sang ayah, Ahmad Dhani.

" Baru ketemu sekali. Belum sempet ngobrol, waktu itu ayah lagi sibuk ya, malem-malem," terang Dul.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Maia Estianty

Berbeda dengan Ahmad Dhani yang belum begitu kenal Tissa, Maia Estianty sudah mengenal Tissa sejak tahun 2014. Karena itulah Maia sangat mendukung hubungan Dul dengan Tissa.

" Kalau aku ini jadi mertua paling enak di dunia. Insyallah aku kalau jadi orang tua ini bisa sebagai temen," kata Maia.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar