Jadi Anak Tengil Semasa SMA, Gak Ada yang Berani Sama Ari Lasso Karena Temenan dengan Ahmad Dhani!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 22 Juli 2020 17:08
Jadi Anak Tengil Semasa SMA, Gak Ada yang Berani Sama Ari Lasso Karena Temenan dengan Ahmad Dhani!
Ahmad Dhani ternyata terkenal sebagai ketua geng tawuran semasa SMA.

Ari Lasso memang terkenal sebagai penyanyi solo Indonesia dengan lagu-lagu cintanya. Mantan vokalis band Dewa 19 ini memang memiliki karisma di atas panggung yang bisa menghipnotis seluruh penonton baik wanita maupun pria.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik image-nya sebagai penyanyi dengan lagu-lagu cintanya, Ari Lasso justru terkenal dengan anak paling tengil di masa SMA. Bahkan banyak yang tidak menyukainya.

Meskipun banyak yang tidak menyukai pelantun lagu 'Misteri Ilahi' ini, ternyata tidak ada yang berani untuk mengganggu Ari Lasso. Kenapa ya?

1 dari 2 halaman

Berteman dengan Ahmad Dhani, Ketua Geng Tawuran Semasa SMA

Ari LassoAri Lasso © youtube.com/ARI LASSO TV

Dalam Channel Youtube ARI LASSO TV, Ari Lasso mengatakan jika dirinya memang terkenal sebagai anak yang tengil di masa SMA. Bahkan beberapa teman juga membencinya.

" Harun itu kesel sama aku. Tiap main bola aku selalu mau digaprak sama dia" terang Ari Lasso

Namun, karena kedekatannnya dengan Ahmad Dhani, ia mengatakan jika tidak ada yang berani untuk menggangunya.

" Waktu SMA itu, aku itu terkenal tengil, tapi nggak ada satu orang pun yang berani nyolek aku. Tangan kananku Dhani, tangan kiriku Ganong. Itu dua orang yang megang SMA, ketua tawuran," ungkap Ari Lasso.

Ahmad Dhani pun meng-iyakan hal itu. Menurutnya, tidak ada yang berani sama Ari Lasso adalah karena kedekatan Ari dengan Dhani dan salah satu temannya yang juga menjadi ketua geng tawuran.

" Di SMA 2 kan kamu temennya Ganong kan. Sekarang orang mau ganggu kamu kan orang jadi mikir. Waduh ini orang temennya Ganong, Ganong temennya Ahmad Dhani. Makanya gak ada yang ganggu kamu," ungkap Ahmad Dhani.

Beri Komentar