Jackie Chan Miliki Kekayaan 6 Triliun, Anak Kandungnya Justru Hidup Menggelandang

Reporter : Riza Umami
Kamis, 6 Juli 2023 18:35
Jackie Chan Miliki Kekayaan 6 Triliun, Anak Kandungnya Justru Hidup Menggelandang
Jackie Chan tak pernah menafkahi anak kandungnya yang bernama Etta.

Jackie Chan memang diketahui tidak memiliki hubungan yang baik dengan putrinya yang bernama Etta Ng Chok-lam. Ia merupakan anak Jackie Chan dengan selingkuhannya yang bernama Elaine Ng Yi-lei.

Dilansir dari laman cnbindonesia.com (4/7), Elaine Ng Yi-lei sendiri adalah seorang model dan mantan ratu kecntikan. Meski hasil perselingkuhan, sebenarnya Jackie Chan telah mengakui kalau ia memiliki anak dari hubungannya dengan Elaine.

1 dari 4 halaman

Jackie Chan Tak Pernah Menafkahi Anak Kandungnya

Jackie Chan di film Foreigner © Diadona

Sayangnya, aktor ternama ini tak pernah menafkahi anak kandungnya dengan Elaine tersebut. Salah satu alasannya karena ia sudah memutuskan hubungan dengan Elaine dan tak pernah bertemu dengan darah dagingnya tersebut.

Berbeda dengan anak kandung Jackie Chan dari istri sahnya yaitu Jaycee Chan yang hidup nyaman dengan kekayaan ayahnya, Etta harus menjalani hidup yang keras di negara yang jauh.

2 dari 4 halaman

Sang Anak Hidup Susah

Dikutip dari South China Morning Post, Etta sempat terlihat mengantre untuk dapat makanan gratis pada tanggal 9 Oktober tahun lalau. Ia diketahui kini tinggal di Toronto, Kanada.

Pakaian Etta saat itu pun tampak lusuh seperti tunawisma. Ia terlihat memakai jaket berwarna biru dan celana panjang dengan gaya rambut pendek yang menjadi ciri khasnya.

Anak kandung Jackie Chan ini sempat mengaku bahwa dirinya adalah seorang lesbian di tahun 2017. Ia pun sudah menikah dengan influencer yang berasal dari Kanada bernama Andi Autumn di tahun 2018.

3 dari 4 halaman

Anak Jackie Chan Hidup Menggelandang

Jackie Chan dan Anaknya © Diadona

Sebelum mereka menikah, Etta dan Autumn mengungkapkan fakta mencengangkan bahwa keduanya merupakan gelandangan yang tak memiliki rumah. Mereka pun harus tidur di bawah kolong.

Dalam videonya yang kini telah dihapus, Etta pernah mengatakan bahwa keduanya sudah pergi ke polisi, rumah sakit, bank makanan sampai tempat penampungan komunitas LGBTQ+, tetapi mereka semua tidak peduli kepadanya dan Autumn.

Begitu pula dengan Jackie Chan yang merupakan ayah kandung Etta. Etta pernah mengatakan bahwa dia tak ingin bertemu dengan ayahnya karena tidak terlalu mengenal baik sosoknya.

4 dari 4 halaman

Etta Pernah Diusir dari Asrama

Jackie Chan dan Anaknya © Diadona

Jackie Chan sendiri diketahui memiliki total kekayaan mencapai 400 juta dolar AS yang setara dengan Rp 6 triliun, tetapi ia bahkan tak pernah menawarkan bantuan untuk anak kandungnya yaitu Etta.

Padahal, Etta dan Autumn pun sempat diusir dari sebuah asrama karena tak bisa membayar biaya sewa sebesar 250 dolar AS. Itu adalah nilai yang tak berarti bagi Jackie Chan tetapi mampu memporak-porandakan hidup sang anak.

Usai kejadian tersebut, Etta dan Autumn pindah ke Kanada lagi. Menurut laporan Malay Mail, Etta anak kandung Jackie Chan tersebut bekerja di restoran di Chinatown. Bagaimana pendapat kamu tentang anak Jackie Chan tersebut?

Beri Komentar