Jadi Duta Visit Korea, Cha Eun Woo ASTRO Siap Emban Tugas Negara

Reporter : Arifina
Kamis, 6 Juli 2023 13:07
Jadi Duta Visit Korea, Cha Eun Woo ASTRO Siap Emban Tugas Negara
Cha Eun Woo bakal mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Korea ke kancah dunia.

Cha Eun Woo ASTRO diangkat sebagai Duta Kehormatan Visit Korea tahun 2023-2024. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh agensi Cha Eun Woo. Fantagio Entertainment.

Dilansir dari Soompi, dengan jabatan tersebut Cha Eun Woo akan memimpin dan meningkatkan kesadaran global budaya Korea. Dimulai dengan kegiatan promosi pariwisata Korea ke kancah dunia.

1 dari 5 halaman

Ilustrasi Cha Eun Woo ASTRO © Diadona

" Cha Eun Woo telah ditunjuk sebagai duta untuk '2023-2024 Visit Korea Year'," kata perwakilan agensi Fantagio.

Cha Eunwoo ASTRO sempat menyatakan dalam sambutannya sebagai Duta Kehormatan Visit Korea 2023-2024. Idol kelahiran 1997 tersebut menyampaikan visi misinya selama menjalankan tugas negara.

2 dari 5 halaman

Pidato resmi Cha Eun Woo diunggah oleh saluran YouTube Imagine Korea. Member ASTRO ini merasa terhormat untuk menjalankan tugas mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Korea.

" Halo, saya Cha Eunwoo. Saya merasa terhormat telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Visit Korea 2023-2024 untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Korea," ungkap Eun Woo.

3 dari 5 halaman

Cha Eun Woo jadi duta visit Korea © Diadona

Dalam pidatonya itu, Cha Eun Woo juga membicarakan tentang Korea yang penuh pesona dengan sejarah dan budayanya yang panjang. Menurut dia, semua itu bisa dirasakan ketika seseorang sudah mengunjungi Korea.

" Korea adalah negara dengan budaya panjang dan sejarah unik yang hidup bersama kehidupan modern," katanya.

4 dari 5 halaman

" Saya yakin anda akan menyadari pesona Korea yang asli ketika merasakan pengalaman K-Cultur e di jalanan dan melalui pertunjukan dan festival," lanjutnya.

Dengan jabatan yang diembannya saat ini, Cha Eun Woo berkomitmen untuk meningkatkan kekuataan Korea sebagai tempat pariwisata ke kancah dunia. Hal ini akan dilakukan setiap kali dirinya memiliki perjalanan jadwal ke luar negeri.

" Sebagai duta kehormatan, saya akan secara aktif terhubung pada aktivitas untuk meningkatkan daya saing Korea di sektor pariwisata internasional. Terima kasih," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Cha Eun Woo ASTRO © Diadona

Sebelumnya, pada 23 Mei 3023, Kim Kun Hee, istri presiden Yoon Seok Yeol meresmikan K-Tourism Cooperation yang diadakan di Jung-gu Seoul. Dalam acara tersebut, cha Eun Woo diundang sebagai tamu dan ditunjuk sebagai duta kehormatan Visit Korea.

Sebagai duta kehormatan, Pemilik nama asli Lee Dongmin itu diharapkan bisa memberikan pengaruh untuk mempromosikan Korea Selatan semakin meluas di kancah dunia.

Beri Komentar