Deddy Corbuzier Putuskan Mundur dari Sosial Media dan Podcast Youtube, Ada Apa?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 10 Agustus 2021 19:33
Deddy Corbuzier Putuskan Mundur dari Sosial Media dan Podcast Youtube, Ada Apa?
Simak yuk

Siapa yang tak kenal sosok Deddy Corbuzier dan juga podcastnya yang selalu menjadi trending, baru-baru ini mantan pesulap ini memutuskan untuk mundur dari semua media sosial. Tanpa menjelaskan alasannya secara rinci, Deddy mengumumkan juga akan mundur dari acara podcastnya.

Untuk beberapa alasan, saya sekarang memilih off dari semua media sosial, podcast dan whatsapp,” tulis Deddy Corbuzier dalam akun instagramnya

1 dari 4 halaman

yang kita tahu, mantan suami dari Kalina Ocktarany ini memiliki lebih dari 15  Juta Subscriber di youtube dan juga 9,9 Juta Pengikut Instagram.

Tak hanya itu, Podcast dari Deddy Corbuzeier kerap mengundang tokoh-tokoh besar dan juga orang terkenal, “ Walaupun dalam bungkusnya pedang harus tajam, begitu juga yang seharusnya pada pikiran dan jiwa dalam tubuh,” tulis Deddy.

 

2 dari 4 halaman

Deddy Corbuzier © Diadona

Unggahan Deddy terakhir di Instagramnya adalah tentang kebanggannya pada Azka Corbuzier. Azka berhasil meraih sabuk hitam dan 1 kickboxing.

“ Aku belum bilang padamu di hadapan publik betapa aku bangga padamu. Ujian ban hitam dan 1 tanpa special treatment. Dan kamu melewatinya!” tulis Deddy pada Senin, 9 Agustus 2021.

 

Sedangkan unggahan terakhir podcast dalam youtubenya terlihat Deddy sedang membahas kasus Dinar Candy dan beringinan untuk mengundang sosok DJ tersebut, namun sepertinya hal itu masih ditunda.

3 dari 4 halaman

" Indonesia lagi lucu padahal kita lagi ngundang Dinar Candy beneran, gue berpikir bahwa kemarin itu kejadiannya akan lucu," katanya di video yang diunggah pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Deddy juga mengunggah pengumuman ini di laman Facebooknya. Banyak netizen mengomentari pengumuman Deddy ini.

“ Mungkin di saat seperti ini untuk orang terkenal, 'Silent is better than talking'. Karena kalau kita tidak hati-hati dalam berbicara, orang lain bisa salah mengartikan pandangan mereka, mungkin,” tulis akun Murtanto Dewi.

 

Beri Komentar