IU Sampaikan Pesan Manis Soal Hubungan Asmaranya dengan Lee Jong Suk yang Terkuak

Reporter : Nasa
Minggu, 1 Januari 2023 12:47
IU Sampaikan Pesan Manis Soal Hubungan Asmaranya dengan Lee Jong Suk yang Terkuak
Pelantun lagu Palette ini sampaikan pesan manis pada para penggemar soal sang kekasih...

IU dan Lee Jong Suk secara resmi dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 4 bulan terakhir. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh agensi keduanya.

Sebelumnya, Lee Jong Suk secara terang-terangan menyampaikan ucapan terima kasih pada sosok spesial yang belakangan diketahui adalah IU, saat menerima penghargaan sebagai aktor terbaik.

1 dari 4 halaman

IU Sedang Jatuh Cinta

Menanggapi hal tersebut, IU kemudian menyampaikan pesan manis melalui laman resmi fan cafe miliknya. Bintang drama Korea Dream High ini membenarkan soal hubungan kasih dengan seorang yang selama ini jadi rekan kerjanya.

" Seperti yang kalian sudah ketahui dalam berita, aku sedang menjalani hubungan. Aku berhati-hati karena aku tahu betapa terkejutnya kalian,"  tulis IU, mengutip dari AllKpop.

" Ketika kalian selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaanku, tapi ya... itu benar! Aku sedang jatuh cinta dengan seseorang yang telah menjadi kolega lamaku, saling bersandar,"  

2 dari 4 halaman

Lee Jong Suk Selalu Mendukung IU

Lebih lanjut, IU juga mengungkapkan bagaimana sosok Lee Jong Suk di matanya. Bagi IU, Lee Jong Suk adalah pria yang selalu mendukung dan membuatnya merasa berharga.

" Dia adalah seseorang yang telah mendukung aku dan mengatakan bahwa aku yang terbaik. Dia juga sosok yang aku percaya, menggemaskan, dan dia tulus memberikan dorongan kepadaku," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Semangat Bekerja

IU juga mengaku lebih bersemangat dan produktif dalam melakukan pekerjaannya semenjak menjalin asmara dengan Lee Jong Suk.

" Dan aku percaya salah satu alasan mengapa aku merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaanku akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberiku pujian," ujarnya.

" Kini, semua orang mengetahui, aku akan menjaga hubunganku jadi penggemar tidak perlu khawatir. Aku minta maaf karena membuat kalian terkejut dan terima kasih telah memberiku selamat dan bertanya tentang kabarku terlepas dari kabar mengejutkan ini," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Lee Jong Suk Sudah Lama Suka IU

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이지금 IU (@dlwlrma)

Lee Jong Suk sendiri sebelumnya sudah terlebih dahulu mengungkap hubungan asmaranya dengan IU. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sebagai teman kerja sejak lama. Sejak saat itu, Lee Jong Suk sebenarnya telah menyadari rasa sukanya kepada IU.

"Dia, entah bagaimana selalu ada di pikiranku bahkan ketika aku menjalani hidup sendiri. Aku bisa bersandar padanya sebagai teman," ungkapnya.

"Dan juga dia terkadang seperti kakak perempuan meskipun dia lebih muda dari saya. Dia adalah orang yang luar biasa yang dewasa tetapi juga membuatku ingin melindunginya. Dan sekarang dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik," tukasnya.

Sweet banget ya mereka, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar